Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

son diabloAvatar border
TS
son diablo
Akun FB Rachma Wati Bikin Geger, SMA Setu Bekasi: Itu Sudah Diretas Sejak Lama
Bekasi - Akun facebook Rachma Wati, siswi SMAN 1 Setu Bekasi bikin geger. Persoalannya, foto Rachma yang berjilbab dengan status yang tak pantas menjurus ke arah SARA membuat geram sejumlah kalangan. Potongan status itu dengan foto Rachma juga menyebar di media sosial.

Tapi ternyata, siswi SMA itu tak tahu apa-apa soal status itu. Sudah sejak lama, dia tak bisa update lagi status di facebooknya. Status Rachma terkait penumpang AirAsia yang hilang ini ramai sejak Senin (29/12).

"Ya sudah ada konfirmasi dengan anaknya, akunnya sudah diretas sejak lama. Dia sudah tidak bisa membuka akun itu," kata Humas SMAN 1 Setu Bekasi, Irmawati saat ditemui di sekolahnya, Selasa (30/12/2014).

Tak hanya sekali ini soal status di akun FB yang dibajak itu membuat ramai. Oktober lalu, akun itu juga membuat status yang menjelek-jelekkan SBY. Kemudian kembali muncul status di akun itu terkait penumpang AirAsia yang hilang kontak.

"Itu di-hack oleh orang tidak bertanggungjawab," tutur dia.

Pihak sekolah berharap agar pelaku yang membajak akun itu sadar dan tak membuat ulah lagi yang mencemarkan nama baik siswi SMA kelas 11 itu.

"Akun itu sudah di-hack sejak lama," tutup dia.

Perlu diketahui juga menurut keterangan guru yang lain Dede Darsono, akun milik Rachma itu juga pernah meminta pulsa ke rekan-rekan di facebook. Namun saat hendak ditemui dan diatur janji bertemu tak mau.

sumur bor: http://news.detik.com/read/2014/12/3...tas-sejak-lama

Gw udeh bilang dari kemaren sama lu pade, kok lu semua gampang banget dipanas"in. Ga mungkin nie bocah nulis kayak begitu, bahasanya terlalu kasar. patternnya sama kayak akun"bayaran.
0
8.2K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.