Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beabeoAvatar border
TS
beabeo
Hilangnya AirAsia Sudah Ada Yang Prediksi
Hilangnya AirAsia Sudah Ada Yang Prediksi

Sebuah blog di china dengan tulisan china mengungkapkan bahwa akan ada tragedi AirAsia dan menghimbau untuk tidak menumpangi pesawat tersebut. Blog itu ditulis tanggal 15 desember 2014. Atau kurang lebih dua minggu sebelum AirAsia hilang dari angkasa oleh seseorang anonymous yang kemungkinan adalah inteligen.

Di situs ini (http://bbs.tianya.cn/post-worldlook-...339619-1.shtml) ane coba buktikan translate lewat google dan cek time stamp-nya dan ternyata kurang lebih benar artinya dan benar tertanggal 15 desember. Termasuk time stamp yang pada posting komentar disitu.

Kurang lebih bunyinya seperti ini:

"Black Hand (kelompok teroris) sudah membajak dan menembak jatuh pesawat MH370 dan MH17. Sekarang, Black Hand sedang men-target AirAsia untuk menghancurkan maskapai ini karena milik Malaysia. Dan karena kelompok ini begitu kuat dan berbahaya, saya sarankan semua orang cina untuk tidak menggunakan AirAsia saat bepergian. Supaya anda tidak hilang seperti MH370"

Percaya atau tidak percaya. Apa bener ya gan AirAsia dibajak? Liat bukti dari blog itu aja udah merinding emoticon-Takut (S). Kalau ini semua adalah benar konspirasi dan pembajakan, kemungkinan besar AirAsia akan sulit ditemukan seperti halnya MH370. ‪#‎prayforairasia‬emoticon-Berduka (S)
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.