Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaynessAvatar border
TS
gayness
Putri Jepang Lepas Gelar Demi Nikahi Pria Biasa
Putri Jepang Lepas Gelar Demi Nikahi Pria Biasa

TEMPO.CO,Tokyo- Keluarga kekaisaran Jepang mengumumkan pernikahan Putri Noriko, yang secara garis keturunan adalah cucu Kaisar Akihito. Noriko memilih untuk melepaskan statusnya di kekaisaran demi menikahi Kunimaro Senge, pria biasa.

Kunimaro adalah anak tertua dari pimpinan Kuil Agung Izumo Taisha, salah satu kuil Shinto yang paling penting dan tertua di Jepang. Pernikahan mereka dijadwalkan berlangsung pada musim gugur tahun ini.

Keluarga Kunimaro tak asing bagi istana kekaisaran Jepang. Putri Norika sering menyertai ibunya mengunjungi kuil yang berada dekat Danau Shinji itu untuk mengamati burung. Kunimaro kerap menemani dengan menunjukkan tempat-tempat dalam kuil dan memotret burung.

Namun keduanya mulai dekat sejak tujuh tahun lalu. Saat pertama kali bertemu, Putri Noriko berusia 25 tahun dan tengah menuntut ilmu di Universitas Gakushuin di Tokyo.

Putri Noriko adalah putri kedua dari Putri Hisako dan Pangeran Takamado, yang merupakan putra ketiga Pangeran Mikasa, adik bungsu Kaisar Hirohito. Dalam silsilah, dia adalah cucu perempuan kaisar saat ini.

Sebagaimana dipersyaratkan oleh hukum kekaisaran, Putri Noriko harus keluar dari istana setelah menikah.
tempo.co/read/news/2014/06/04/118582580/Putri-Jepang-Lepas-Gelar-Demi-Nikahi-Pria-Biasa

Teman-teman kaskuser BPLN yang saya cintai, mohon doanya untuk pernikahan saya dan Norichan. Semoga pernikahan kami langgeng dan dikaruniai anak-anak yang lucu-lucu emoticon-Kimpoi

dan untuk orang-orang yang dulu pernah mengisi relung hati ini.. Nanda, Wanda, Wanto, Bambang, Rendi, Anton dan Herman, maafkan aku karena tak bisa lagi menjalin cinta dengan kalian lagiemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh gayness 04-06-2014 19:26
0
14.5K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.