Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaimeldaAvatar border
TS
mariaimelda
Pencarian Air Asia, DPR Deadline Tujuh Hari ke Pemerintah


Dewan Perwakilan Rayat (DPR) RI menegaskan bahwa jika dalam waktu sepekan pesawat Air Asia QZ 8501 dengan rute Surabaya—Singapura tidak ditemukan, maka melalui komisi V akan dibentuk panitia kerja (Panja) untuk mendalami peristiwa yang terjadi pada Minggu (28/12) pagi kemarin.

Jakarta, Aktual.co — Dewan Perwakilan Rayat (DPR) RI menegaskan bahwa jika dalam waktu sepekan pesawat Air Asia QZ 8501 dengan rute Surabaya—Singapura tidak ditemukan, maka melalui komisi V akan dibentuk panitia kerja (Panja) untuk mendalami peristiwa yang terjadi pada Minggu (28/12) pagi kemarin.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Yudi Widiana Adia dalam keterangan tertulisnya yang diterima awak media, di Jakarta, Senin (29/12).

"Kita, semua warga Indonesia dan keluarga korban berharap pesawat Air Asia bisa segera ditemukan," ucap dia.

Yudi mengatakan, Panja yang dibentuk nantinya akan bekerja mendalami penyebab kecelakaan dan memberikan rekomendasi kepada pemerintah untuk perbaikan penerbangan di Indonesia.

"Namun, jika dalam waktu 7 hari setelah operasi pencarian dan penyelamatan belum juga ditentukan, Komisi V DPR RI dapat membentuk Panja untuk mendalami kecelakaan ini dan akan memberikan rekomendasi apa saja yang harus dilakukan pemerintah untuk perbaikan ke depan," pungkas dia.

source
0
8.4K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.