om.hendrikAvatar border
TS
om.hendrik
PAK AHOK JADI GUBERNUR. YANG NOLAK SILAHKAN KELUAR DARI JAKARTA.
Ane dicendol dan dibataemoticon-Ngakak
Spoiler for Ada yang tersinggung gan:

Spoiler for Manusia begok yang pantas diusir dari Jakarta:


Komeng favorit ane emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak wkwkwkkw:


Halo agan sebangsa dan setanah air

Ane seneng kalo Pak Ahok jadi gubernur jakarta. Meskipun ada beberapa ormas nasi bungkus yang menolak. Toh mereka cuma sebagian kecil yang menolak. Pak Ahok secara konstitusi pasti menjadi Gubernur jakarta. Yang ga suka silahkan keluar dari Jakarta. Yang ga mau dipimpin oleh Pak Ahok silahkan keluar dari Jakarta. Lumayan mengurangi populasi penduduk di Jakarta yang udah banyak banget.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Yang nolak Pak Ahok adalah kumpulan orang rasis, fanatik agama, orang-orang FPI dkk. Apalagi si Hajih Lutung. proyek premannya abis gara-gara di tutup Pak Ahok. Mampus dah tuh Lutung. Kapan lagi punya pemimpin kayak Pak Ahok ini. Pemimpin tegas, taat konstitusi, dan tidak pandang bulu melawan orang yang menghambat kemajuan Jakarta.

Nih yang ane salut dari Pak Ahok adalah proyek ERP (Electronik Road Pricing). ERP ini bakal mengurangi kemacetan Jakarta. ERP ini harus dilalui kendaraan roda 4 alias mobil pribadi. Dan bagi mobil yang melintasi ERP wajib membayar Rp20.000-Rp.40.000. Mang enak sekali lewat harus bayar segitu. Siapa suruh bawa mobil isinya satu orang. Bikin jalan macet aja. Dan motor tidak boleh melintasi jalan ini. Bagi pengguna motor yang ingin melewati jalan ini harus parkir motornya lalu naik bis. Bis ini untuk awal masih gratis katanya. Kan kalo gini Jakarta gak sumpek sama kendaraan pribadi. Emang hebat nih Pak Ahok.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Masih meragukan kinerja Pak Ahok? Ente yang nolak Pak Ahok bisa apa? Ente yang nolak kerjaannya cuma bisa demo sana-sini, makan, tidur, sama bikin anak. Menambah populasi manusia di Jakarta. Ente kalo gak mau Pak Ahok jadi Gubernur, silahkan belajar yang bener, kuliah yang bener biar ente bisa jadi gubernur. Biar bisa menentukan kebijakan daerah. Jangan bisanya demo, bikin rusuh, ngerusak fasilitas umum. Apalagi buruh Jakarta yang minta UMR 3 jutaan. Lu gila apa? Ente tuh buruh. Harusnya sadar, malah minta gaji tinggi. Kalo mau gaji tinggi sana kuliah. Biar dapet gelar. Biar bisa nego gaji tinggi. Yang lulusan sarjana aja belum tentu dapet gaji 3 juta. Lah ente cuma buruh lulusan SMA minta UMR 3 juta? Lu mau perusahaan pada cabut gara-gara gak sanggup bayar gaji pegawai? Tolol asli.emoticon-Cape d... (S)

Buat Pak Ahok biarin aja buruh ato ormas demo nuntut ini itu. Karena mereka memang dibayar untuk demo. Karena ga ada abisnya ente naikin gaji buruh. Mau gaji 10 juta tar mereka juga minta naik lagi. Apalagi ormas bersorban yang kerjaannya bikin rusuh lindes aja pake tank. Ente gak suka dipimpin Pak Ahok? Sono keluar dari Jakarta. Selamat kerja Pak Ahok.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalem gan jangan emosi, santai aja, tenang gan jangan emosi.
Nih ane kasih obat penenang:
Spoiler for Obat penenang 1:

Spoiler for Obat penenang 2:

Spoiler for Obat penenang 3:

Spoiler for Obat penenang 4:


Nih buat yang mau minggat dari Jakarta ane kasih oleh-oleh perpisahan:
Spoiler for Oleh-oleh perpisahan:

Spoiler for Oleh-oleh perpisahan:

Spoiler for Oleh-oleh perpisahan:

Spoiler for Oleh-oleh perpisahan:

Spoiler for Oleh-oleh perpisahan:



Buat ente yang ga suka trit ane silahkan bata in aja. Ini Prime ID ane. Mau bata mau cendol mau abu gosok, gak ngaruh sama hidup ane emoticon-Cool
Diubah oleh om.hendrik 22-11-2014 09:47
0
17.3K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.