gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
(Masih Lugu) Nikita Mirzani kena PHP sama Sajad Ukra
Katanya Mau Beri Nikita Mirzani Rumah Mewah, Eh Ternyata Sajad Ukra Masih Numpang Tinggal Sama Teman




TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013 silam sempat membuat heboh. Pasalnya, Nikita sempat sesumbar akan menerima sebuah rumah seharga Rp 24 miliar dari suaminya. Rumah super mewah itu diyakini Nikita akan didapatnya lantaran suaminya bekerja di sebuah bank kenamaan di Singapura, dengan posisi jabatan serta penghasilan yang mumpuni.

Namun, setelah gonjang-ganjing rumah tangganya mulai terendus publik, hingga akhirnya Nikita melayangkan gugatan cerainya ke pengadilan agama, borok rumah tangga mereka mulai terkuak. Tak lagi menyanjung suaminya, Nikita malah menyebut suaminya tak lain seperti 'bule kere' yang hidup menumpang di Singapura. Loh?

"Tadi ditanya sama pengacara (Sajad) pernah diajak berumah tangga di Singapura enggak? Bagaimana mau diajak hidup di Singapura, orang disana saja dia masih numpang sama temannya. Sekarang gue tanya, dia punya tempat tinggal enggak di Singapura?" ceplos Nikita seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Kenyataan itu memang mengejutkan karena yang diketahui publik Sajad adalah sosok pekerja sukses di negeri tetangga Indonesia. Namun rupanya kenyataan malah sebaliknya. Perihal kehidupan Sajad yang tidak mapan, diakui Nikita, ia sudah mengetahuinya. Namun, di awal pernikahan ia bisa memaklumi. Sampai pada titik dimana Nikita sudah tak bisa memberikan toleransi akan sikap kasar Sajad.

"Karena gue enggak matre! Gue itu enggak kayak artis lain, gue berdasarkan cinta. Harusnya dia bersyukur dapat gue! Gue sudah belain dia di depan keluarga. Keluarga gue bilang begini-begini, selalu gue belain. Eh sekarang gue disakitin. Ya sudah mau bagaimana lagi, cinta memang butuh pengorbanan," kata Nikita berapi-api. (Okki/Tabloidnova.com)

SUMBER

ternyata masih LuGu ya si Nikita


0
18.4K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.