aripbdgAvatar border
TS
aripbdg
Gadis Mabuk, Hantam Mata Sahabatnya dengan Stileto Hingga Buta
Rimanews - Malam tahun baru yang harusnya dilalui dengan bahagia berubah menjadi mimpi buruk seumur hidup bagi gadis Inggris ini. Ia kehilangan penglihatan setelah sahabat baiknya yang mabuk berat memukuli wajahnya dengan stileto dan menghancurkan bola mata sebelah kanannya.

Insiden mengerikan ini terjadi pada pergantian tahun 2013 menuju 2014. Sophie Robinson dan Melissa Causer, dua sahabat baik berusia sekitar 20an tahun ini memutuskan pergi ke sebuah club untuk merayakan pergantian tahun disana. Sophie mengaku, sebelum kejadian mereka menghabiskan waktu dengan tawa.

Namun situasi mulai berubah saat Sophie memainkan rambut Melissa. Gadis berambut ikal tersebut merasa tak terima dengan komentar Sophie tentang rambutnya. Melissa yang tengah mabuk berat mulai mengajak Sophie bertengkar. Ia sempat melempar Sophie dengan botol hairspray.

Pertengkaran terus berlanjut dan makin memuncak, Melissa memukuli wajah Sophie dengan hak stileto yang ia kenakan. Sophie yang juga tengah mabuk tak mampu melindungi wajahnya. Pukulan tersebut menghantam matanya, dan menghancurkan bola mata kanannya.

"Saya tak pernah melihat Melissa melakukan kekerasan sebelumnya. Namun hanya dalam hitungan detik, ia berubah dari sahabat baik saya menjadi seseorang yang menghancurkan hidup saya," kata Sophie sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Ahad (28/12).

Kini Melissa menghadapi pengadilan dengan tuntutan hingga tujuh tahun penjara. Sedangkan Sophie harus melanjutkan hidupnya dengan satu mata yang tersisa.
0
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.