Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Mbah Mijan Ramal Artis O Tinggalkan Panggung Hiburan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahli Supranatural Mbah Mijan meramalkan bahwa pada tahun 2015 nanti akan ada banyak kejadian mengejutkan yang mewarnai tahun kambing kayu tersebut.

Dalam panggung hiburan, pria kelahiran Kebumen Jawa Tengah ini meramalkan seorang artis yang akan meninggalkan panggung hiburan.

“Ada artis inisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ungkap Mbah Mijan saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, telpon 0817224958, Sabtu (27/12/2014).

Ketika didesak apakah inisial O itu adalah seorang selebritis yang sempat membawakan acara dari pagi hingga malam hari di bebera stasiun televisi swasta, Ahli Susuk Pengasihan yang familiar dikalangan artis ini enggan memerinci lebih jauh.

Mbah Mijan hanya sedikit memberikan bocoran. “Artis itu bertarif mahal,” selorohnya.

Sementara dalam dunia politik, paranormal yang kerap mengusir roh halus di kediaman pejabat ini meramalkan pemerintahan Jokowi-JK.

“Tahun 2015, pemerintahan Jokowi-Jk akan dilanda gonjang ganjing besar. Masalah yang dihadapi makin meruncing,” tutur Mbah Mijan.

Namun demikian, suhu politik yang memanas tak berpengaruh terhadap perekonomian di tanah air..

“Pada pertengahan 2015, perekonomian sedikit membaik,” katanya.
Untuk bencana alam seperti banjir, gempa, tanah longsor dan gunung meletus diakui Mbah Mijantetap akan terjadi di tahun 2015.

“Gempa berskala besar, tapi bukan tsunami akan menggemparkan Indonesia,” papar Mbah Mijan.

Dalam kasus asmara dan percintaan, ada banyak hal yang menghebohkan. “Muda mudi gagal menikah dan kekerasan dalam rumah tangga meningkat. Menariknya, kaum homo dan lesbi akan tampil lebih transparan,” tandasnya.

SUMBER
Diubah oleh sangpetualang 29-12-2014 04:31
0
7K
52
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.