Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fransfatAvatar border
TS
fransfat
Peluang Terbaik di Akhir Tahun 2014 Untuk Programmer Yang Beruntung
Pagi All,

Posting sambil buka Kaskus dari sudut kamar di penghujung tahun

Menjelang akhir tahun ini, saya ingin berbagi peluang kepada Agan yang sedang mencari peluang. Mudah-mudahan Agan bisa menangkap peluang ini dan mengambil langkah yang tepat.

Saya mempunyai situs yang cukup berhasil dengan pendapatan bersih sekitar 800 juta per tahun. Dengan kemampuan saya yang masih pas-pasan dalam dunia pemrograman, justru pendapatan dari situs saya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Saya berpikir seandainya saya bisa menemukan seorang programmer yang bisa menjadi partner saya, maka banyak hal yang kita bisa kerjakan dan kembangkan bersama.

Saya mencari seorang partner yang memiliki kemampuan web programming dan mobile application (semua jenis smart phone baik android, ios, blackberry, windows phone) serta paham hal teknis dalam hosting server. Sebagai partner, Agan bebas menentukan jabatan yang diinginkan asalkan Agan senang.

Hal terakhir yang Agan paling ingin ketahui adalah pendapatan yang akan Agan terima. Saya gak tahu persis berapa harga yang pantas untuk Agan karena setiap programmer punya harga diri masing-masing. Karena itu, silakan mengajukan harga Agan untuk saya pertimbangkan. Cuma satu hal yang pasti, jangan sampai pendapatan saya berkurang dari 800 juta setelah Agan menjadi partner saya dan jangan berhenti di tengah jalan karena jalan yang akan dilalui masih panjang.

Selain itu, jika Agan punya sesuatu yang menarik untuk digarap bersama, boleh juga kita bekerja sama asalkan sama-sama bisa berbagi.

Bagi yg berminat, bisa kirim email dan portfolio yg pernah dihasilkan ke fransiscus.fatahillah@gmail.com
Diubah oleh fransfat 29-12-2014 04:44
0
5.9K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer ForumKASKUS Official
20.2KThread4.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.