onepuchmanAvatar border
TS
onepuchman
Tak Diingatkan Untuk Azan, Muazin Bunuh Pekerja Masjid Di Saudi
Merdeka - Seorang pengumandang azan (muazin) menembak dua pekerja asing di sebuah masjid di Arab Saudi, salah satunya tewas. Mereka dihajar peluru sebab terlambat mengingatkan muazin untuk menyerukan waktu salat.
Surat kabar Arab News melaporkan, Kamis (11/12), insiden ini terjadi di masjid di Distrik Majmaah, sekitar 30 kilometer dari Ibu Kota Riyadh sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Pekerja asal Bangladesh bernama Muhammad Rafiq Tajul Islam tewas bersimbah darah sementara pekerja lain asal India masih hidup dengan dua luka tembak. Dia segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi belum melansir nama pria India ini.

Mereka ditembak lantaran lupa mengingatkan muazin itu untuk mengumandangkan azan hingga panggilan salat tak berbunyi tepat waktu.

Perwakilan dari kedutaan Bangladesh Muhammad Sarwar Alam mengatakan warganya tewas itu sudah bekerja di masjid tersebut selama beberapa bulan terakhir. Pihak kedutaan juga sudah memberi tahu keluarga Tajul.

Polisi menangkap si muazzin tersangka pembunuhan. Ternyata dia merupakan pasien tengah menjalani pengobatan psikis di rumah sakit setempat. Penyelidikan hingga kini masih dilakukan petugas.
Diubah oleh onepuchman 28-12-2014 19:01
0
5.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.