Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wantadAvatar border
TS
wantad
KNKT: Jangan Berikan Spekulasi, Kasihan Keluarga Penumpang
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komite Nasional Keamanan Transportasi (KNKT) Tatang Kurniadi menghimbau kepada masyarakat dan media agar jangan mengeluarkan spekulasi yang belum resmi terkait pesawat AirAsia Airbus 320 dengan nomor penerbangan QZ 8501.

Pasalnya hal tersebut bisa mengganggu ketenangan para keluarga penumpang yang menunggu kabar. "Jangan memberi spekulasi, kasihan keluarga yang sedang bingung dalam ketidakpastian," ujar Tatang di kantor Otoritas Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (28/12/2014).

Tatang berharap seluruh masyarakat yang mengetahui berita mengenai pesawat AirAsia QZ8501 seharusnya memberi ketenangan. Dengan begitu para keluarga penumpang tidak ketakutan dengan pemberitaan yang miring. "Kita berikan ketenangan, agar keluarga tidak dihantui spekulasi," ungkap Tatang.

Tatang menegaskan bahwa hingga kini pesawat yang membawa 155 penumpang itu belum ditemukan. Karena hal itu sampai saat ini belum ada berita yang valid tentang keberadaan kapal buatan Prancis tersebut. "Pesawat itu belum diketemukan jatuhnya atau sinyal daruratnya," papar Tatang.

https://id.berita.yahoo.com/knkt-jan...114213140.html





setuju, niat baik tapi gak disertai dgn cara yg bener akan mengakibatkan hal yg tidak baik.
oia satu lagi, yg nyebarin kabar hoax atau lelucon gak lucu seputar bencana moga2 gak punya keturunan sampai tujuh keturunan emoticon-Big Grin
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.