News
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549fbdfc92523339478b456f/foto-kedekatan-jokowi-dengan-masyarakat-papua
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan disambut para pedagang di Pasar Prahaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan disambut para pedagang di Pasar Pharaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan tiba di Bandara Sentani, dalam kunjungan menghadiri Natal Nasional 2014 di Kota Jayapura
Lapor Hansip
28-12-2014 15:23

FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Quote:FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan disambut para pedagang di Pasar Prahaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014.


FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan disambut para pedagang di Pasar Pharaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014.


FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan tiba di Bandara Sentani, dalam kunjungan menghadiri Natal Nasional 2014 di Kota Jayapura, Papua, 27 Desember 2014. Jokowi terlihat dipakaikan mahkota burung Cenderawasih oleh warga Papua.


FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan disambut para pedagang di Pasar Pharaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014.


FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan disambut para pedagang di Pasar Pharaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014.


FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato kepada para pedagang di Pasar Pharaa, Sentani, Jayapura, Papua, 27 Desember 2014.


SUMBER



JOKOWI MEMANG LUAR BIASA emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:21
wajarlah presiden mendatangi rakyatnya.
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:30
presiden semua rakyat emoticon-Recommended Seller
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:31
jokodok memang luar binasa emoticon-Najis
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:34
Salut sama pak jokowi, presiden yg merakyat.
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:47
Gak perlu lagi dibandingkan sama Prabowo, yg iya sekarang Jokowi lagi diPAPUA, tinggal Maluku yg blum dalam 100hari kerjanya emoticon-linux2
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:52
Quote:Original Posted By tukang.nabrak


lu baca dulu komen w. w ga ngomongin dia jaman kopassus, gua ngomenin dia waktu pilpres kemaren. pernah ga wktu pilpres dia ke papua??


Prabowo mah pengecut...nemuin korban lumpur lapindo aja kagak berani....
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:53
Quote:Original Posted By serka.joko


emoticon-Ngakak
google.com
key : prabowo muda
selamat terguncang
salam kuda


ane ngikutin saran ente gan.
ane googling pake keyword 'prabowo muda'

prabowo muda


hasil pencarian di halaman 1 (yang paling relevan) malah didominasi tentang kemiripan prabowo dengan artis, terutama Al Ghazali emoticon-Hammer

yang terkait dengan Papua, paling ketika Prabowo masih di Kopassus. Yang tentunya wajarlah, karena masa itu memang sedang banyak operasi Kopassus di sana.

ane masih bingung, jadi poin ente suruh googling itu apa? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 17:57
klo bisa foto bareng OPM baru juara emoticon-Ngakak
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 18:53
sepi amat keknya... gak wow...
SBY lebih rame
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 19:00
Quote:Original Posted By failogin


njing rasis amat lu!


tauk nih ganemoticon-Cape d...
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 19:06
‎Menurut saya penyesalan dari pendukung Jokowi seperti Frans Magnis Suseno; Suciwati Munir; Rizal Ramli; anak Wiji Thukul; Fadjroel Rahman dll tidak perlu terjadi bila saja mereka memahami bahwa orang pintar belajar dari kesalahan sendiri, orang bijaksana belajar dari kesalahan orang lain sedangkan orang bodoh tidak mau belajar dari kesalahan orang maupun kesalahan sendiri. Betapa tidak bukankah mereka seharusnya belajar dari kesalahan para pendukung Jokowi ketika mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta seperti Nanik S. Deyang atau Prijanto bahwa Jokowi bukan pemimpin yang dapat dipercaya, pembohong dan tidak amanah karena baru satu bulan dilantik sudah kebelet nyapres sehingga semua program kerja Jokowi dari Waduk Pluit sampai Monorel adalah pencitraan agar dapat menjadi presiden.

Selain itu cukup banyak orang mengingatkan berbagai kebohongan yang pernah dilakukan oleh Jokowi sejak dia menjadi walikota Solo seperti Esemka‎ yang dicitrakan seolah diprakarsai dirinya padahal belakangan terungkap  bahwa Esemka adalah program kementerian pendidikan; kementerian perindustrian dan BPPT. Kebohongan lain adalah‎ ketika Jokowi sudah melakukan groundbreaking monorel padahal sampai sekarang perjanjian kerja sama antara PT Jakarta Monorel dan Pemprov DKI belum ditanda tangani. Persamaan Esemka dan Monorel? Sama-sama dijadikan pencitraan oleh Jokowi dan setelah tujuan tercapai dibiarkan mangkrak sampai sekarang.

Total ada 136 kebohongan atau janji kosong seorang Jokowi selama dua tahun menjabat sebagai Gubernur DKI, termasuk janjinya pada bulan Desember 2012 untuk tidak maju sebagai capres tahun 2014. Luar biasa bukan? Kebohongan-kebohongan ini belum termasuk janji palsu yang dibuat pada masa kampanye seperti "rasionalisasi jumlah menteri" atau "koalisi tanpa bagi-bagi kursi" atau "mengamalkan berdikari dan trisaktinya Soekarno." dan lain sebagainya. Begitu mudahnya Jokowi membuat janji surga tanpa niat ditepati hingga Fahri Hamzah menyindir janji Jokowi untuk menetapkan tanggal 1 Muharram sebagai hari ‎santri adalah janji yang sinting sebagai berikut:‎

"Jokowi janji 1 Muharram hari santri. Demi Dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!"‎

Tapi bagi penulis, kebohongan Jokowi yang paling sinting adalah‎ ketika dia mengaku berayah tukang kayu dan tinggal di pinggiran kali serta pernah digusur pemerintah Solo. Mengapa sinting? Karena ini adalah cerita fiktif. Ayah Jokowi sebenarnya adalah seorang pengusaha kayu yang sangat kaya dan kakek Jokowi adalah seorang lurah sekaligus juragan tanah. Bayangkan memalsukan latar belakang ayah sendiri demi memuaskan ambisi pribadi. Sinting!
http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/05/25/269580144/Saat-SMA-Jokowi-Dua-Kali-Ganti-Motor‎
http://pemilu.sindonews.com/read/2014/05/28/113/867760/ssst-ini-rahasia-keluarga-jokowi
Berbagai kebohongan di atas juga masih ditambah dengan permainan politik dizolimi atau play victim dari Jokowi demi menaikan popularitasnya, seperti disadap, diancam diledakan, menyebar iklan kematia atau orbituari Jokowi atau kerusuhan di Solo pada masa pilgub DKI yang oleh Jokowi dikaitkan pada pilgub demi meraih simpati, dan lain sebagainya. Singkatnya, Jokowi adalah tipe orang yang kata-katanya tidak dapat dipercaya apalagi dipegang karena dia adalah pembohong besar. Saking seringnya Jokowi berbohong sampai netizen menyebutnya Jokowi Ebola (Eee Boong Lagi).‎

Dengan rekam jejak seperti ini, seharusnya para pendukung Jokowi memahami pemimpin seperti apa yang mereka dapatkan dengan memilih Jokowi sehingga tidak perlu kecewa ketika Jokowi melanggar janjinya tanpa mengedipkan mata seperti yang dialami Suciwati Munir, Frans Magnis Suseno, anak Wiji Thukul, Rizal Ramli dan ratusan juta rakyat pemilih Jokowi yang meratapi nasib karena BBM, tarif listrik hingga kebutuhan sehari-hari melonjak dengan luar biasa tajam sementara Jokowi enak2an naik pesawat kepresidenan bersama koruptor Sihol Manullang serta memberi remisi kepada napi tindak pidana korupsi.

http://m.jpnn.com/news.php?id=277906

Demikian pula sebenarnya mereka tidak ada alasan untuk kecewa dengan perbuatan Jokowi lainnya yang mengecewakan sebab semua tanda-tanda sudah ada di depan mata dan terlalu banyak orang sudah memberi peringatan dini bila saja mereka mau memperhatikan dengan baik. Masalah Jokowi anti demokrasi dan hak asasi yang dikeluhkan kelompok pro demokrasi seperti AJI, KontraS, Suciwati Munir, Frans Magnis Suseno misalnya, bukankah sudah banyak yang menulis bagaimana Jokowi memelihara pasukan siber bernama Jasmev untuk bully semua orang di dunia maya yang tidak pro Jokowi? Atau bagaimana LBH Jakarta bersama PBHI telah menyatakan bahwa Jokowi telah melakukan pelanggaran HAM berat ketika menggusur warga Taman Burung Pluit? Atau bertebarannya tulisan bahwa Jokowi justru adalah boneka CSIS, provokator dan inisiator berbagai pelanggaran HAM berat sepanjang O‎rde Baru yang mengendalikan Jokowi melalui AM Hendropriyono, Luhut Panjaitan, dan purnawirawan binaan Benny Moerdani lainnya serta mak comblang Jokowi dengan Jusuf Kalla?

Begitu juga dengan kebijakan neo-liberal, anti rakyat golongan kecil dan menengah, dan pro koruptor dari Jokowi yang dikeluhkan oleh Rizal Ramli‎, Ichanoordin Noorsy, KPK dan ICW sebab dari awal sudah diketahui bahwa Jokowi adalah boneka asing dan didukung ratusan konglomerat hitam yang bertemu Megawati di DPP PDIP sehari sebelum Jokowi mendeklarasikan pencapresan? Bukankah sejak April 2014 Jokowi bersama Megawati telah menyerahkan leher mereka kepada negara-negara imperialis?

Dengan semua fakta di atas, perlukah kita heran dengan politik pecah belah Jokowi terhadap PPP dan Golkar? Perlukah kita kaget ketika Jokowi membredel Papua Post atau kriminalisasi terhadap tukang sate yang kritik Jokowi? Herankah kita ketika Jokowi mengangkat pembunuh Munir yaitu AM Hendropriyono sebagai penasehat dan anaknya Diaz Hendropriyono sebagai komisaris Telkomsel. Begitu pula dengan sikap cuek Jokowi terhadap pembantaian warga Pinai di Papua oleh T‎NI/Polri adalah sebuah kewajaran. Kita juga tidak perlu bingung ketika kebijakan Jokowi pro asing seperti menaikan premium yang untungkan SPBU asing; atau membuat tol laut atas biaya asing yang menghancurkan doktrin Djuanda; menyerahkan semua BUMN kepada asing dan lain-lain.
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 19:11
Quote:Original Posted By goezz
eh ada emak nya jondruu
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua


Bocah mana lu, Rasis banget lu. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah Belagu lu jadi bocah emoticon-Cape d...
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 19:18
Quote:Original Posted By lilttleman


tauk nih ganemoticon-Cape d...


Knp harus org papua yg dia klaim emaknya jonjru,knp bukan emaknya dia sendiri...
emoticon-Cape d...
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 19:34
jadi gimana tanggapan yang gak setuju jokowi ke papua? emoticon-Embarrassment
orang sana aja masih tetep nyambut ko emoticon-Big Grin
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 22:39
jk is tebestemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 22:43
blusukanya selalu aja dipublikasikan
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 22:49
Quote:Original Posted By goezz
eh ada emak nya jondruu
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua


bangke...mama mama itu lbh terhormat drpd si jongrushit walo cm pk BH doang emoticon-Mad
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
28-12-2014 22:51
Quote:Original Posted By zayzar



FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua

habis minum aer kobokan jokowi lu emoticon-Cape d... (S)

w harap lu di rukiyah nti emoticon-Ngakak


Jokowi memang luar biasa
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
29-12-2014 05:47
Quote:Original Posted By plesir


ane ngikutin saran ente gan.
ane googling pake keyword 'prabowo muda'

prabowo muda


hasil pencarian di halaman 1 (yang paling relevan) malah didominasi tentang kemiripan prabowo dengan artis, terutama Al Ghazali emoticon-Hammer

yang terkait dengan Papua, paling ketika Prabowo masih di Kopassus. Yang tentunya wajarlah, karena masa itu memang sedang banyak operasi Kopassus di sana.

ane masih bingung, jadi poin ente suruh googling itu apa? emoticon-Bingung (S)


kisah knapa dia join akmil
ke medan mana saja dia pernah di kirim.
knapa koppasus jd sebesar sekarang.
0 0
0
FOTO: Kedekatan Jokowi dengan Masyarakat Papua
29-12-2014 06:05
Wuih bakal calon HT nih trit nastak tentang Nabi Jokodok... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaskus = jasmev
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia