News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549fc05bd44f9f2e6b8b456c/foto-duka-keluarga-penumpang-airasia-qz8501-di-juanda
Keluarga penumpang AirAsia QZ8501 menangis sambil menunggu berita terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, 28 Desember 2014. Seorang ibu yang merupakan keluarga dari salah satu penumpang AirAsia QZ8501, menangis saat menunggu berita terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, 28 Desember 2014. Duka keluarga penu
Lapor Hansip
28-12-2014 15:33

FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Quote:

FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Keluarga penumpang AirAsia QZ8501 menangis sambil menunggu berita terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, 28 Desember 2014.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Seorang ibu yang merupakan keluarga dari salah satu penumpang AirAsia QZ8501, menangis saat menunggu berita terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, 28 Desember 2014.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Duka keluarga penumpang AirAsia QZ8501 saat menunggu kabar terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda di Surabaya, 28 Desember 2014.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Sejumlah keluarga penumpang AirAsia QZ8501 menunggu kabar terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di ruang tunggu bandara internasional Juanda di Surabaya, 28 Desember 2014.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Duka keluarga penumpang AirAsia QZ8501 saat menunggu kabar terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda di Surabaya, 28 Desember 2014.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Duka keluarga penumpang AirAsia QZ8501 saat menunggu kabar terbaru terkait hilangnya pesawat tersebut di Bandara Internasional Juanda di Surabaya, 28 Desember 2014.


SUMBER




Quote:

Pesawat AirAsia QZ8501 Hilang Kontak


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Anggota keluarga penumpang yang hilang maskapai penerbangan Malaysia AirAsia penerbangan QZ8501 berkumpul di bandara internasional Juanda di Surabaya , Jawa Timur, Minggu (28/12/2014).. Pesawat AirAsia Airbus dengan 162 orang di dalamnya hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura tidak lama setelah tinggal landas pada pukul 05.20 WIB. Posisi terakhir pesawat saat hilang kontak berada di antara Tanjung Pandan (Pulau Belitung) dan Pontianak (Kalimantan Barat)


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Anggota keluarga penumpang yang hilang maskapai penerbangan Malaysia AirAsia penerbangan QZ8501 berkumpul di bandara internasional Juanda di Surabaya , Jawa Timur, Minggu (28/12/2014).. Pesawat AirAsia Airbus dengan 162 orang di dalamnya hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura tidak lama setelah tinggal landas pada pukul 05.20 WIB. Posisi terakhir pesawat saat hilang kontak berada di antara Tanjung Pandan (Pulau Belitung) dan Pontianak (Kalimantan Barat)


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Anggota keluarga penumpang yang hilang maskapai penerbangan Malaysia AirAsia penerbangan QZ8501 berkumpul di bandara internasional Juanda di Surabaya , Jawa Timur, Minggu (28/12/2014).. Pesawat AirAsia Airbus dengan 162 orang di dalamnya hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura tidak lama setelah tinggal landas pada pukul 05.20 WIB. Posisi terakhir pesawat saat hilang kontak berada di antara Tanjung Pandan (Pulau Belitung) dan Pontianak (Kalimantan Barat)


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Anggota keluarga penumpang yang hilang maskapai penerbangan Malaysia AirAsia penerbangan QZ8501 berkumpul di bandara internasional Juanda di Surabaya , Jawa Timur, Minggu (28/12/2014).. Pesawat AirAsia Airbus dengan 162 orang di dalamnya hilang kontak dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura tidak lama setelah tinggal landas pada pukul 05.20 WIB. Posisi terakhir pesawat saat hilang kontak berada di antara Tanjung Pandan (Pulau Belitung) dan Pontianak (Kalimantan Barat)


SUMBER




Quote:

Wajah Pilu Kerabat Penumpang AirAsia QZ 8501 di Bandara Juanda


Tak sedikit dari mereka yang menangis saat menanti kepastian tentang kondisi AirAsia QZ 8501 yang hilang kontak.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Sejumlah kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura tampak gelisah saat menanti kabar di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12). Lokasi terakhir pesawat jenis Airbus 320 sebelum hilang kontak diprediksi berada di antara Tanjung Pandan dan Pontianak.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Kepastian mengenai kondisi pesawat AirAsia QZ 8501 yang belum terungkap membuat para kerabat penumpang merasa khawatir.

FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Salah satu kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 tak kuasa menahan air matanya saat menanti kabar di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12).


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Seorang kerabat penumpang AirAsia QZ 8501 menangis histeris saat menanti kabar di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12).


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Kesedihan seorang kerabat penumpang AirAsia QZ 8501 yang menanti kabar di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12).


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Sejumlah kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 tampak gelisah saat menanti kabar di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12).


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Sejumlah kerabat penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 tak kuasa menahan air matanya saat menanti kabar di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (28/12).


SUMBER




Quote:

Keluarga Penumpang AirAsia Datangi Bandara Juanda


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Keluarga penumpang pesawat AirAsia yang hilang kontas terus berdatangan guna mencari tahu informasi terakhir pesawat tersebut.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Kesedihan tergambar jelas di wajah-wajah mereka.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Tidak hanya keluarga penumpang yang datang, keluarga penumpang lanya mencari tahu informasi lewat telepon.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Kebanyakan keluarga yang datang berasal dari Jawa Timur.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Seorang warga mencuba menenangkan anggota keluarga lainnya yang bersedih.


FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda

Petugas menuliskan segala informasi terkait peswat tersebut di papan tulis.


SUMBER



AKAN DIUDATE TERUS emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh lhoe.bhang.shat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:08
Quote:Original Posted By rsryomantap


Yah mendingan lah gan, daripada ngendon di rumah doank emoticon-Malu (S)

Btw, itu ada foto anak kecil yg keliatan CDnya, dihapus aja, daripada ada maniak pedofil di sini yg disave, atau ga disangka pornografi anak emoticon-Smilie



btw ente ngeliat aja gan? atau jangan om mantap ini seorang pedofil emoticon-Big Grin emoticon-Peace emoticon-Ngacir
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:09
semoga diberi ketabahan
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:10
Quote:Original Posted By fallenangel1


berita duka kenapa harus ngmng kaya ini?


yang ane maksud orang keturunan berduit kok emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By ManPMan


jadi ente mau bilang karena kebanyakan kafirun jadi kena musibah gitu emoticon-Cape d... (S)
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please


orang keturunan emang ngarah ke satu ras ???
keturunan jawa, sunda, bali, madura,

yang ane maksud orang keturunan berduit kok emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By mibnkilab



komen koplak.


apanya yang koplak emoticon-Cape deeehh

0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:13
Quote:Original Posted By ManPMan


btw ente ngeliat aja gan? atau jangan om mantap ini seorang pedofil emoticon-Big Grin emoticon-Peace emoticon-Ngacir


Ane bukan pedofil gan, itu jg ga sengaja liatnya!
Takutnya aja yg beneran pedofil serius ama tuh foto!
Apalagi yg ga percaya ngomongan ane ada foto anak kecil itu trus ngecek ke atas, trus liat ternyat abeneran ada kayak agan ini emoticon-Smilie

0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:14
Quote:Original Posted By rsryomantap


Ane bukan pedofil gan, itu jg ga sengaja liatnya!
Takutnya aja yg beneran pedofil serius ama tuh foto!
Apalagi yg ga percaya ngomongan ane ada foto anak kecil itu trus ngecek ke atas, trus liat ternyat abeneran ada kayak agan ini emoticon-Smilie



100% wartawannya cabul fix, udah terbukti di ITB dan IPB
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:14
Quote:Original Posted By tjahkoplak
rata² warga keturunan yah emoticon-Mewek


gan ini berita duka, ga usah beda'in cina pribumi, musibah dari tuhan ga mandang siapa itu. ente hati udah jdi batu ya ? gara' apa ente bisa ngmong begitu ? tau ga kalo ente di posisi keluarga omongan kamu itu malah nambah perih hati.


#semoga lekas ketemu pesawatnya
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:15
Quote:Original Posted By rsryomantap


Ane bukan pedofil gan, itu jg ga sengaja liatnya!
Takutnya aja yg beneran pedofil serius ama tuh foto!
Apalagi yg ga percaya ngomongan ane ada foto anak kecil itu trus ngecek ke atas, trus liat ternyat abeneran ada kayak agan ini emoticon-Smilie



yah elah ane belom ngecek keatas emoticon-Big Grin
ane langsung asumsi kalo ente ini pedofil, ternyata beneran ente ngeliat emoticon-Ngakak






emoticon-Ngacir2
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:16
kabar terbaru katanya ada yg bbm .. mendarat dgn selamat di belitung

sumber detik.com
cmiiw
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:16
Quote:Original Posted By huawaii


gan ini berita duka, ga usah beda'in cina pribumi, musibah dari tuhan ga mandang siapa itu. ente hati udah jdi batu ya ? gara' apa ente bisa ngmong begitu ? tau ga kalo ente di posisi keluarga omongan kamu itu malah nambah perih hati.


#semoga lekas ketemu pesawatnya


sapa yang maen sara emoticon-Cape deeehh
keturunan orang berduit kok

lu lu aje yang nyeret ke sara
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:19
Semoga semua penumpang selamat...
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:20
Quote:Original Posted By tjahkoplak
banyak yang gagal faham ama komen ane emoticon-Cape deeehh


elo mustinya gagal lahir

anjing banget komen rasis di saat tragedi begini emoticon-fuck3
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:20
Quote:Original Posted By tjahkoplak


100% wartawannya cabul fix, udah terbukti di ITB dan IPB


Iya, wartawannya cabul, tapi ga koplak kayak ente emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ManPMan


yah elah ane belom ngecek keatas emoticon-Big Grin
ane langsung asumsi kalo ente ini pedofil, ternyata beneran ente ngeliat emoticon-Ngakak






emoticon-Ngacir2


Lah, sorry kalo asumsi ane salah, tapi beneran ente ga liat? Percaya aja tulisan ane? Ga pengen buktiin bener apa ga?
Tapi kalo yg buktiin sih dah pasti pedofil emoticon-Smilie

Btw, ini berita ga ada saranya koq, kalo warga keturunan yg banyak naik pesawat yah wajar, apalagi ini khan liburan natal, wajar kalo yg keturuan khususnya chinese trus banyak duit liburan ke luar negeri, kalau yg biasa2 aja kayak Ahok yah paling pulkam. Tapi yg lbeih biasa2 lagi yah paling seperti yg dbilang cm bisa ke Ancol liat doraemon di sana emoticon-Smilie

Wajar lah musim liburan natalan kayak gini, sama aja kayak pas naik haji, lebih banyak yg pribumi yg keliatan di bandara, jgn jadiin isu sara musibah kek gini emoticon-Big Grin

untuk berita2 ini ane aga ga pake icon ngakak
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:22
Quote:Original Posted By ManPMan


btw ente ngeliat aja gan? atau jangan om mantap ini seorang pedofil emoticon-Big Grin emoticon-Peace emoticon-Ngacir


Fix pedopil om emoticon-Big Grin
Ane aja yg semi kaga liat emoticon-Ngakak


Turut berduka ya dgn kabar berita ini
Smoga sawat bisa soft landing di aer dan penumpang slamet smua emoticon-Smilie
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:24
sedih bgt ane liat foto2nya.. emoticon-Turut Berduka
semoga diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:27
semoga mereka diberikan ketabahan dalam cobaan ini emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rsryomantap


Yah mendingan lah gan, daripada ngendon di rumah doank emoticon-Malu (S)

Btw, itu ada foto anak kecil yg keliatan CDnya, dihapus aja, daripada ada maniak pedofil di sini yg disave, atau ga disangka pornografi anak emoticon-Smilie



[
CD


wanjeng, teliti amed loe nyed emoticon-DP
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:29
Ane smp mau nangis ngeliatnya, mudah2an pesawatnya cepet ketemu, penumpang dan awak pesawat selamat semua. Bagi keluarga penumpang diberi kesabaran dan kekuatan. Aamiin.
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:30
Semoga diberi ketabahan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:34
pray for AirAsia
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:36
berharap yang terbaik aja. secara keluarga ane juga mw pergi tanggal 2 jan
0 0
0
FOTO: Duka Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 di Juanda
28-12-2014 16:39
Quote:Original Posted By jimmi.k2
semoga mereka diberikan ketabahan dalam cobaan ini emoticon-Smilie


[
CD


wanjeng, teliti amed loe nyed emoticon-DP


Nah, betul khan apa kata ane? Ada yg cek ke atas, malah sampe ngequote di sini... Ini salah satu pedofilnya nih emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia