News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549f5b13c0cb178e5c8b456d/ternyata-jokowi-suka-begini-gan
Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara 2014, di tengah sawah. Jokowi juga memberikan bantuan 1.099 unit traktor kepada para petani di Subang, Jawa Barat Sempat ada kejadian kurang mengenakan saat Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengatakan baru pertama kalinya Presiden memberikan penghargaan di tengah sawah. Ini justru memancing reaksi dari warga yang hadir. "I
Lapor Hansip
28-12-2014 08:21

Ternyata Jokowi Suka Begini Gan

Ternyata Jokowi Suka Begini Gan

Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara 2014, di tengah sawah. Jokowi juga memberikan bantuan 1.099 unit traktor kepada para petani di Subang, Jawa Barat
Sempat ada kejadian kurang mengenakan saat Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengatakan baru pertama kalinya Presiden memberikan penghargaan di tengah sawah. Ini justru memancing reaksi dari warga yang hadir.
"Ini pertama kalinya Bapak Presiden memberikan penghargaan langsung hadir di tengah kita. Biasanya pemberian penghargaan dilakukan di istana," ujar Amran, Jumat (26/12).
Jokowi menanggapi santai kejadian ini. Dia menilai wajar karena selama ini penghargaan selalu diberikan di Istana Negara.

Berikut cerita Jokowi saat berada di Subang:

1.Presiden Jokowi sempat disoraki


2.Jokowi bagikan sepeda


3.Jokowi berikan amplop dan beras


4.Jokowi berikan 1.099 traktor


Semoga apa yang dilakukan Bapak Presiden kita ini benar-benar ikhlas ya gan, ane si kagum tapi harapan besar rakyat kecil seperti ane ini bukan pencitraan
emoticon-Smilie

Sumber
Diubah oleh anac0nda
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 08:22
ya mudah2an saja ikhlas selamanyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 08:41
Mudah2an ikhlas lahir batin dan bukan pencitraan.
emoticon-Big Grin
Diubah oleh agungnovia
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 08:46
semoga semakin banyak yang mencai maki pak jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 08:56
Kalo cuma hadir terus bawa hadiah program pemerintah jangka panjang doang, Rakyat udah bosen. Tapi kalo hadir bawa hadiah yg bisa dirasakan langsung dengan program jangka panjang itu pasti pada suka.

Kalo dianggap pencitraan, gpp juga karena dananya pake APBN dan serius kerja sepanjang masa jabatan, dibanding pencitraan dan merakyat cuma pas waktu dekat pemilihan doang

emoticon-Big Grin
Diubah oleh kongorikishi
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 08:58
pencitraan woy..!emoticon-Mad (S)















semangat pakdhe!...emoticon-I Love Indonesia
gedung BUMN jangan d jual ya!
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:02
loh loh loh...ini kan da direncanain SBY kmaren2 emoticon-Mad (S)

jadi fix ini prestasi beye,ngerti TS? emoticon-Mad (S)


emoticon-Ngacir
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:03
Quote:Original Posted By gakbisatidur
loh loh loh...ini kan da direncanain SBY kmaren2 emoticon-Mad (S)

jadi fix ini prestasi beye,ngerti TS? emoticon-Mad (S)


emoticon-Ngacir


yaa maaf gan jangan marah marah ane emoticon-Takut
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:07
Quote:Original Posted By gakbisatidur
loh loh loh...ini kan da direncanain SBY kmaren2 emoticon-Mad (S)

jadi fix ini prestasi beye,ngerti TS? emoticon-Mad (S)


emoticon-Ngacir


alhail SBY alhail wowo swtwtf emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:09
Kalo yg beginian ane berbaik sangka aja Deh...
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:15
Kalau pencitraannya bawa dampak positif buat rakyat indonesia, buat ane engga masalah.
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:19
trus klo judul versi piyungan apa ya???? rakyat subang anggap jokowi = sinter klas
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:29
Quote:Original Posted By anac0nda


yaa maaf gan jangan marah marah ane emoticon-Takut


TS bikin tret juga da direncanain SBY emoticon-Mad (S)

emak TS bikin nasi,masak bacem,rebus mie juga da dirancang di RAPBN 2985 oleh SBY,camkan itu emoticon-Mad (S)


ngaso dolo ah emoticon-Ngacir
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:42
wah itu uang pemerintah yang dari rakyat ato uang pribadi dari pak presiden ya??
kalau dari uang pemerintah...yah beritanya jangan dari jokowi donk...toh uang juga dari rakyat b=yang bayar pajak....

#serah deh mau gue diblang antek2 fekaes,,,atao yang lainya,,,,
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:46
Duitnya sapa tuh maen bagi bagiin aje....ga punya program jelas ya bisanya bagi bagi doang kayak sinterklas

Masih kampanye aja......emoticon-Ngacir
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:50
‎Menurut saya penyesalan dari pendukung Jokowi seperti Frans Magnis Suseno; Suciwati Munir; Rizal Ramli; anak Wiji Thukul; Fadjroel Rahman dll tidak perlu terjadi bila saja mereka memahami bahwa orang pintar belajar dari kesalahan sendiri, orang bijaksana belajar dari kesalahan orang lain sedangkan orang bodoh tidak mau belajar dari kesalahan orang maupun kesalahan sendiri. Betapa tidak bukankah mereka seharusnya belajar dari kesalahan para pendukung Jokowi ketika mencalonkan diri menjadi gubernur DKI Jakarta seperti Nanik S. Deyang atau Prijanto bahwa Jokowi bukan pemimpin yang dapat dipercaya, pembohong dan tidak amanah karena baru satu bulan dilantik sudah kebelet nyapres sehingga semua program kerja Jokowi dari Waduk Pluit sampai Monorel adalah pencitraan agar dapat menjadi presiden.

Selain itu cukup banyak orang mengingatkan berbagai kebohongan yang pernah dilakukan oleh Jokowi sejak dia menjadi walikota Solo seperti Esemka‎ yang dicitrakan seolah diprakarsai dirinya padahal belakangan terungkap  bahwa Esemka adalah program kementerian pendidikan; kementerian perindustrian dan BPPT. Kebohongan lain adalah‎ ketika Jokowi sudah melakukan groundbreaking monorel padahal sampai sekarang perjanjian kerja sama antara PT Jakarta Monorel dan Pemprov DKI belum ditanda tangani. Persamaan Esemka dan Monorel? Sama-sama dijadikan pencitraan oleh Jokowi dan setelah tujuan tercapai dibiarkan mangkrak sampai sekarang.

Total ada 136 kebohongan atau janji kosong seorang Jokowi selama dua tahun menjabat sebagai Gubernur DKI, termasuk janjinya pada bulan Desember 2012 untuk tidak maju sebagai capres tahun 2014. Luar biasa bukan? Kebohongan-kebohongan ini belum termasuk janji palsu yang dibuat pada masa kampanye seperti "rasionalisasi jumlah menteri" atau "koalisi tanpa bagi-bagi kursi" atau "mengamalkan berdikari dan trisaktinya Soekarno." dan lain sebagainya. Begitu mudahnya Jokowi membuat janji surga tanpa niat ditepati hingga Fahri Hamzah menyindir janji Jokowi untuk menetapkan tanggal 1 Muharram sebagai hari ‎santri adalah janji yang sinting sebagai berikut:‎

"Jokowi janji 1 Muharram hari santri. Demi Dia terpilih, 360 hari akan dijanjikan ke semua orang. Sinting!"‎

Tapi bagi penulis, kebohongan Jokowi yang paling sinting adalah‎ ketika dia mengaku berayah tukang kayu dan tinggal di pinggiran kali serta pernah digusur pemerintah Solo. Mengapa sinting? Karena ini adalah cerita fiktif. Ayah Jokowi sebenarnya adalah seorang pengusaha kayu yang sangat kaya dan kakek Jokowi adalah seorang lurah sekaligus juragan tanah. Bayangkan memalsukan latar belakang ayah sendiri demi memuaskan ambisi pribadi. Sinting!

http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/05/25/269580144/Saat-SMA-Jokowi-Dua-Kali-Ganti-Motor‎

http://pemilu.sindonews.com/read/2014/05/28/113/867760/ssst-ini-rahasia-keluarga-jokowi

Berbagai kebohongan di atas juga masih ditambah dengan permainan politik dizolimi atau play victim dari Jokowi demi menaikan popularitasnya, seperti disadap, diancam diledakan, menyebar iklan kematia atau orbituari Jokowi atau kerusuhan di Solo pada masa pilgub DKI yang oleh Jokowi dikaitkan pada pilgub demi meraih simpati, dan lain sebagainya. Singkatnya, Jokowi adalah tipe orang yang kata-katanya tidak dapat dipercaya apalagi dipegang karena dia adalah pembohong besar. Saking seringnya Jokowi berbohong sampai netizen menyebutnya Jokowi Ebola (Eee Boong Lagi).‎

Dengan rekam jejak seperti ini, seharusnya para pendukung Jokowi memahami pemimpin seperti apa yang mereka dapatkan dengan memilih Jokowi sehingga tidak perlu kecewa ketika Jokowi melanggar janjinya tanpa mengedipkan mata seperti yang dialami Suciwati Munir, Frans Magnis Suseno, anak Wiji Thukul, Rizal Ramli dan ratusan juta rakyat pemilih Jokowi yang meratapi nasib karena BBM, tarif listrik hingga kebutuhan sehari-hari melonjak dengan luar biasa tajam sementara Jokowi enak2an naik pesawat kepresidenan bersama koruptor Sihol Manullang serta memberi remisi kepada napi tindak pidana korupsi.

http://m.jpnn.com/news.php?id=277906

Demikian pula sebenarnya mereka tidak ada alasan untuk kecewa dengan perbuatan Jokowi lainnya yang mengecewakan sebab semua tanda-tanda sudah ada di depan mata dan terlalu banyak orang sudah memberi peringatan dini bila saja mereka mau memperhatikan dengan baik. Masalah Jokowi anti demokrasi dan hak asasi yang dikeluhkan kelompok pro demokrasi seperti AJI, KontraS, Suciwati Munir, Frans Magnis Suseno misalnya, bukankah sudah banyak yang menulis bagaimana Jokowi memelihara pasukan siber bernama Jasmev untuk bully semua orang di dunia maya yang tidak pro Jokowi? Atau bagaimana LBH Jakarta bersama PBHI telah menyatakan bahwa Jokowi telah melakukan pelanggaran HAM berat ketika menggusur warga Taman Burung Pluit? Atau bertebarannya tulisan bahwa Jokowi justru adalah boneka CSIS, provokator dan inisiator berbagai pelanggaran HAM berat sepanjang O‎rde Baru yang mengendalikan Jokowi melalui AM Hendropriyono, Luhut Panjaitan, dan purnawirawan binaan Benny Moerdani lainnya serta mak comblang Jokowi dengan Jusuf Kalla?

Begitu juga dengan kebijakan neo-liberal, anti rakyat golongan kecil dan menengah, dan pro koruptor dari Jokowi yang dikeluhkan oleh Rizal Ramli‎, Ichanoordin Noorsy, KPK dan ICW sebab dari awal sudah diketahui bahwa Jokowi adalah boneka asing dan didukung ratusan konglomerat hitam yang bertemu Megawati di DPP PDIP sehari sebelum Jokowi mendeklarasikan pencapresan? Bukankah sejak April 2014 Jokowi bersama Megawati telah menyerahkan leher mereka kepada negara-negara imperialis? 

Dengan semua fakta di atas, perlukah kita heran dengan politik pecah belah Jokowi terhadap PPP dan Golkar? Perlukah kita kaget ketika Jokowi membredel Papua Post atau kriminalisasi terhadap tukang sate yang kritik Jokowi? Herankah kita ketika Jokowi mengangkat pembunuh Munir yaitu AM Hendropriyono sebagai penasehat dan anaknya Diaz Hendropriyono sebagai komisaris Telkomsel. Begitu pula dengan sikap cuek Jokowi terhadap pembantaian warga Pinai di Papua oleh T‎NI/Polri adalah sebuah kewajaran. Kita juga tidak perlu bingung ketika kebijakan Jokowi pro asing seperti menaikan premium yang untungkan SPBU asing; atau membuat tol laut atas biaya asing yang menghancurkan doktrin Djuanda; menyerahkan semua BUMN kepada asing dan lain-lain.

‎http://m.kompasiana.com/post/read/713156/1/eee-jokowi-boong-lagi.html
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:58
semoga pake uang pribadi dan ikhlas.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 09:59
kasian jokowi udah berbuat baik msh di caci maki,salah lu sendiri sih jok lu emang kbanyakan ingkar janji sih...
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
28-12-2014 10:02
Semoga kebaikan pak wiwi dibales sama yg diatas dan jg moga aja ga ada unsur PENCITRAAN dan POLITIK ya pak wiwi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ternyata Jokowi Suka Begini Gan
11-01-2015 21:40
waktu ke Subangnya , knpa pak Presiden tak mampir dulu ke Sukasari buat liat empang tambak emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia