Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scooterprogramAvatar border
TS
scooterprogram
Transver antar bank bri to mandiri bermasalah saya dirugikan
Salam buat pembaca
saya mempunyai usaha tiketing online, kemarin hari saya transaksi dengan pelanggan untuk membelikan tiket maskapai, setelah saya bookingkan pelanggan saya lalu transfer dari bank BRI ke account bank mandiri saya, namun setelah saya tunggu 30 menit tidak ada laporan masuk pada internet banking saya, kemudian sang pelanggan mulai menanyakan dan mendesak saya, saya minta foto struk transver dan ternyata benar pelanggan kami sudah mentransfer uang tiket yang dipesan
mau tak mau saya harus issued tiket tersebut, saya coba jelaskan ke pelanggan saya dan saya minta bantuan untuk konfirmasi ke call bri, dan apa jawaban dari bank bri? "DITUNGGU 20 HARI KERJA" alangkah terkejutnya saya, bagaimana bisa saya harus menunggu 20 hari kerja, apakah bank BRI mau menerima kerugian saya? uang untuk transaksi yang harusnya berputar harus deposit ga jelas ke bank yg paling merakyat ini?
kalo memang sistem tidak siap dan tidak reliable tolong ga usah dibuka transfer antar banknya,jangan hanya ambil untungnya!
ternyata kejadian ini tidak hanya menimpa saya, banyak orang yang ditrf dari bri belum sampai juga
apakah ini adil?
20 hari kerja buat bank sekelas nasional, itu sangat buruk menurut saya
saya mohon pihak bri untuk konfirmasi dan bartanggung jawab atas kerugian yang saya alami ini
terima kasih atas ketidak nyamanan pelayanan anda emoticon-Marah
0
8K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.