Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

creepyjulietAvatar border
TS
creepyjuliet
butuh masukan buat suami yang ketahuan selingkuh...lagi.
Pagi agan/wati semua... Ane mo curhat dikit ni, masalah kluarga kecil ane...

Ane ma suami dah nikah 1thn dan Alhamdulillah ane hamil kedua tapi anak pertama. Kehamilan ane yang pertama dinyatakan gugur karna ane depresi berhenti kerja pasca merit. Ane orang yang ndak bisa diem karna dah kebiasaan kerja dengan rutinitas yang padat dan banyak, mendadak jadi ndak ada kerjaan selain melayani Suami d rumah, ane stress dalam penyesuaian...

Akhirnya ane ndak bisa mempertahankan janin ane yang berusia 3bln... D sana ane sadar dengan apa yg udah ane perbuat. Smalaman ane nangisi kepergian anak ane karna kebodohan diri ane sndiri karna dngan mudahnya terjebak dengan situasi "kelebihan waktu" yang ane miliki tanpa mensyukuri rejeki yang d anugrahkan ke ane. Ane berusaha pasrah dan ikhlas menerima yang sudah terjadi, ane berhasil melewati kestressan ane karna tidak memiliki pekerjaan selain jadi istri. Dan syukur Alhamdulillah, Allah masih percaya ke ane dan ngasih ane rejeki kembali, selang sebulan setelah keguguran ane hamil lagi dan sekarang udah jalan 8bln.

Nah skarang, masalahnya muncul d 4bln kehamilan ane.. Ane mendapati suami sering chattingan dengan cewek2 yg tidak ane kenal, baik itu d facebook maupun d BBM. Dari tanggal d mulai chattingan pun ane bisa lihat mereka dah mulai kenal satu sama lain semenjak kehamilan pertama ane. Ane ngomong baik2 ma suami dan nanya knapa dy berbuat seperti itu d saat ane udah tenang dan bahagia dengan kehamilan kedua ini, saat itu dy tidak menjawab dan ane cuma bisa nangis. Ane mencoba tenang, dan terus berpikiran positif, karna ane takut akan berdampak ada kehamilan ane. Suami ane mencoba membujuk ane dan meminta maaf atas perbuatan nya dan berjanji tidak melakukan nya lagi (d dampingi dengan ane yang terus2an mengingatkan dy, kalo dy bakal jadi seorang ayah, ane mohon dy untuk berubah) dan ane memaafkannya.

4bln berlalu dengan tenang dan bahagia karna ane percaya suami ane udah berubah dan ane bisa melihat dy serius untuk memikirkan kami (ane dan anak dalam rahim ane) meski ada perasaan curiga suami bakal ngulang lagi perbuatannya dulu. Dan ternyata benar, suami ane benar2 dah berubah. Ane tidak lagi melihat dy chattingan dgn cewek2 lain.

Bodohnya ane...sekarang d saat ane sdg berjuang melawan rasa2 sakit menjelang persalinan, d saat ane udah percaya 100% padanya, d saat ane udah benar2 menyerahkan semua kehidupan ane hanya buat dy, ane harus mengalami krisis kepercayaan dan kali ini ane merasa benar2 hancur karna sekali lagi ane mendapati chattingan suami dengan wanita lain dan lagi2 tidak ane kenal. Ane benar2 putus asa, dengan perut yang semakin besar, dan anak ane yang semakin aktif bergerak, ane merasa benar2 tidak punya semangat lagi untuk melanjutkan hidup ini. Ane tidak tahu apakah ane masih bisa berjuang melakukan persalinan d depan mata. Ane cuma bisa elus2 perut ane karna kasihan dengan nasib anak ane nanti.

Maaf, curhat ane jadi kepanjangan dan mungkin sedikit membosankan bagi agan/wati semua, ane hanya butuh saran, bagus nya ane harus apa setelah ini? Bolehkah ane minta cerai setelah anak ini lahir?

Trima kasih buat agan/wati semua yang udah mau baca curhat ane. Maaf, jika ada kata yang kurang berkenan, dan trima kasih buat agan/wati yang mau kasih komentar dan saran atopun solusi buat ane. Skali lagi makasih emoticon-Smilie
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
8.8K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.