Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gotcrushedAvatar border
TS
gotcrushed
HELP!! Tersangka Curanmor Wilayah Purwakarta!
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

seperti Judul Thread di atas, atas nama Persatuan dan Keadilan bagi seluruh Masyarakat Indonesia, Ane sbagai yang Manusia yg sungguh biasa ini ingin meminta bantuan dari Agan/ Aganwati di sini sekalian.


Kronologi:
Ane punya Saudara, Do'i sering nongkrong di Warnet dengan aktifitas Online Browsing dan Gaming di hari2nya (mungkin sebagian dari Kita sama). Dengan kondisi TKP yang notabene Warnet, ga mungkin customer cuma satu-dua Orang. apalagi Warnet trsebut trkenal asik dan nyaman di daerah Pasar Jum'at Kota Ane, Purwakarta, Jawa Barat.

Ceritany, waktu kjadianny adalah Sore hari pada tanggal kmarin 22 Desember. Sodara Ane ini juga pasti punya temen nongkrong atopun nggame. temen dari brbagai daerah dan asal-muasal. dan hingga akhirnya sampai suatu Ketika salah satu temen Sodara Ane nyamperin dan minta tolong dan Sodara Ane untuk minjemin motorny untuk suatu keperluan.

for Tersangka:
emoticon-Najis


singkat cerita karena memang Sodara Ane sering ktemu dan nongkrong banget di Warnet. ga ada terbesit sdikitpun hal negatif untuk Sodara Ane buat ga kasi pinjem. and THAT'S IT! motor yang Sodara Ane pinjemin ke Orang itu. sampe detik ini ga balik2, dan tu Kampret ga ada kabarny.

karna memang sudah lumayan dikenal, foto ini bukan hal yang sulit untuk didapatkan. bahkan alamat rumah Tersangka yg masih numpang sama Mertuanya pun sempat di serbu. tp apalah dikata, dengan tenaga dan harapan seadanya.. Mertua dari si Kampret bilang, "Dia sudah dari lama ngga pulang, dan memang sering brmasalah dgn seseorang. bahkan rumah Saya sering didatangi Orang yg cari Dia sperti Kalian ini.."
emoticon-Berduka (S)

smenjak saat itu, prmsalahan ini dibuat mnjadi level yg lebih serius. Kita yg brasal dari Anggota TNI, dan masih juga punya link dgn Kawan2 di Kepolisian pun lgsg brtindak. kalo harapan Ane, selama barang masih ada ditemukan dgn kondisi baik, Kita masih bisa bahas ini scara kkeluargaan.
inilah alasan Ane buat Thread ini. hukuman memang perlu, tapi point ksadaran dan saling memafkanlah yg lebih penting.

dgn informasi di atas. Agan dan Aganwati skalian Ane harap bisa bantu prmasalahan Curanmor Ane ini. Ane sangat tunggu informasinya dari Agan dan Aganwati skalian, di daerah Purwakarta khususnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

terima kasih sebanyak2nya, Gan.
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


INFO TAMBAHAN, GAN!!
Motornya Vixion Warna Putih,
Nomor Polisi T 5617 BO
Diubah oleh gotcrushed 23-12-2014 15:22
0
4.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.