Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wantadAvatar border
TS
wantad
(Berita Orang Sakti) Punya kungfu & kebal sajam, residivis minta ditembak polisi
MERDEKA.COM. Pencuri yang sudah lama jadi daftar pencarian orang (DPO) Polres Jembrana, akhirnya berhasil dilumpuhkan. Setelah sempat melakukan perlawanan, tersangka Abdul Rahman (37) yang dikenal kebal senjata tajam ini akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan senjata api.

Penangkapan terhadap Rahman, dari omongan warga setempat sangat sengit. Bagaimana tidak, bak adegan film 'Si Pitung' tersangka kasus pencurian 18 TKP ini dikurung sejumlah anggota buser namun masih tetap melawan dengan jurus-jurus kungfunya.

Bahkan dengan telanjang dada saat itu, Rahman sempat menantang salah seorang anggota untuk menembaknya. "Seru pak, dikepung sana sini, tidak juga berhasil ditangkap. Bahkan nantang ditembak, katanya silakan tembak kalau bisa tembus," cerita salah seorang warga setempat, Selasa (23/12).

Tersangka yang kesehariannya seorang nelayan asal Banjar Tengah, Desa Air Kuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana berhasil dibekuk, setelah melalui gulat yang cukup alot. Bahkan sempat kejar-kejaran dengan petugas di pesisir pantai. Hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas.

"Kami mengimbau masyarakat yang merasa pernah kecurian agar segera melapor ke Polres Jembrana. Untuk sementara data yang kita dapat ada 18 TKP, masih kita kembangkan lagi," terang Kapolres Jembrana AKBP Harry Hariyadi, Selasa (23/12).

Katanya, pelaku merupakan residivis pencurian yang sebelumnya pernah divonis tiga bulan karena melakukan pencurian ayam. "Sejumlah barang bukti hasil curiannya kita amankan. Masih kita korek lagi dari keterangan tersangka, kemungkinan masih ada yang disembunyikan," papar Kapolres.

https://id.berita.yahoo.com/punya-ku...050209619.html






nantangin minta ditembak, pas ditembak taunya lumpuh juga emoticon-Cape d... (S)
tianmendrofa4
tianmendrofa4 memberi reputasi
-1
7K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.