Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

huseinunusAvatar border
TS
huseinunus
Kontroversi Seragam Baru Pramugari Royal Brunei: Jilboob z Atau Syar'i?
Dalam bisnis industri penerbangan, sosok pramugari yang melayani penumpang di atas pesawat merupakan ujung tombak terdepan bagi maskapai. Sosok pramugari harus bisa dan wajib mencerminkan citra maskapai yang bersangkutan.

Maskapai penerbangan milik Kesultanan Brunei Darussalam, Royal Brunei, resmi memperkenalkan seragam baru untuk para pramugarinya per 1 April 2014 dengan mengimplementasikan "Hudud" yang merupakan busana muslim tradisional wanita Brunei sebagai seragam resmi pramugarinya.

Dalam seremoni peresmian ini, Deputy Chairman and Deputy Chairman of Abacus Royal Brunei Mr. Dermot Mannion yang mewakili maskapainya menegaskan bahwa pihak maskapainya ingin secara berkesinampungan memperkenalkan nilai-nilai islami dalam setiap aspek.

Quote:


Namun, apabila kita memperhatikan model seragam baru pramugari maskapai negara yang tegas menjalankan syariat Islam ini maka sepintas kita akan terhubungkan dengan fenomena jilboobs, yang menjadi tren olok-olok di tanah air karena selain terbuka pada bagian lengan, kadang terlihat pramugari yang kebetulan berpayudara besar terlihat menonjol (foto tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan).

Quote:


Quote:


Bisa dikatakan seragam baru pramugari royal brunei ini masih menonjolkan lekuk tubuh sang pramugari. Keadaan ini sempat memicu kontroversi dan perbincangan hangat di social media.

Quote:


Spoiler for ane tambahin agar makin ramai:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
52.3K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.