Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZhiteAvatar border
TS
Zhite
Pelayanan JNE Top Markotop JELEK
Sekedar share aja Gan...

Pengiriman tanggal 14 Desember 2014 , telah tiba di kota saya tanggal 15 Desember 2014 dengan layanan regular.

Saya mengerti bila 1-2 hari tidak diantar mungkin saja dengan layanan regular memang standarnya seperti itu. Tapi sampai hari ini tanggal 19 Desember 2014 belum diantar juga ke alamat , saya rasa sudah tidak dapat di toleransi karena sebelumnya juga saya sering bermasalah dengan pengiriman JNE.

Bahkan pernah suatu kali saya menggunakan layanan YES yang seharusnya telah tiba keesokan harinya namun tidak diantar. Saya menghubungi kantor JNE kota saya... dengan entengnya menjawab untuk mengambil langsung ke kantor atau agak malam akan diantar tapi dengan "uang kopi" dalam jumlah tertentu. Apa boleh buat ... saya butuh barang tersebut hari itu juga karena menyangkut integritas saya ke customer , its oke saya membayar "uang kopi", and saya tidak komplin asal barangnya diantar.

Satu lagi ... pernahkan menelepon ke customer care?? Sangat sulit sekali bicara ke bagian complain bukan? atau saya saja yg mengalami??

Silakan untuk memikirkan kembali untuk mengirim/menerima barang melalui kurir ini. Saya sendiri sudah tidak akan menggunakan layanan JNE sampai saya mendengar ada perbaikan. Masih banyak kurir yang bagus walau tidak begitu dikenal namun cukup fast delivery dan pelayanannya gak ribet.



Sekian
Diubah oleh Zhite 19-12-2014 16:35
0
3.1K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.