Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peqfAvatar border
TS
peqf
Cara Cerdas Berinvestasi Emas Tanpa Harus Menunggu Tahunan Untuk mendapatkan Profit
bila memang ingin berinvestasi paling bagus di emas , memang betul , tetapi kita juga harus mengerti probabilty dan efisiensi waktu yang kita keluarkan untuk berinvestasi emas fisik tersebut , dengan perbandingan yang sangat jauh menurut saya pribadi.

Investasi Emas Ala Berkebun Emas: TIDAK RECOMMENDED
Quote:


dalam berdagang ada 2 macam jenis perdagangan di emas ini, utamanya dalam bentuk fisik dan derivatif. Dimana kita menggunakan investasi fisik , bila kita beli hari ini kita tidak bisa menjual saat itu juga , pastinya kita tidak akan mendapatkan keuntungan, kita harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan keuntungan dan itupun kita tidak tahu kapan harga emas akan naek, meskipun setiap tahunnya emas pasti akan naik. pastinya efisiensi waktu yang kita keluarkan akan lebih banyak, belum lagi ketika kita sedang dalam keadaan darurat , ternyata emas sedang turun , otomatis kita terpaksa menjual dengan kerugian.

Perdagangan dalam bentuk derivatif
sifat derivatif ini adalah dimana kita berdagang di pasar global langsung ,dimana kita bisa melakukan proses jual dan beli dan bisa mendapatkan keuntungan pada hari itu juga,dan lebih efisiensi waktu yang kita gunakan.

kebetulan disini saya consultan bisnis di perusahaan berjangka comodity emas, silahkan bila ingin ditanyakan mengenai bisnis derivatif atau bisnis alternatif selain emas fisik emoticon-Smilie

berikut COMPANY PROFILEmengenai perusahaan kami.
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.