Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haribrangkosAvatar border
TS
haribrangkos
Curhatan Sarjana 2014
permisi agan-agan saya mau curhat nie kejadian pribadi ane yang sekarang lagi galau-galau nya.
begini ceritanya.
saya sarjana 2014 dari perguruan tinggi swasta di bandung
sudah kurang lebih 6 bulanan saya terus terang dengan kehidupan sekarang ini sya sudah menjadi tulang punggung keluarga di calon istri saya.
kalau boleh omong mah ya gan berat sekali apa lagi saya baru keterima kerja di perusahaan asuransi yang gajinya tidak jelas alias agen2 gituh, cuma saya kesehariannya saya punya usaha sampingan yang hanya cukup buat makan sehari-hari keluarga calon istri saya.
di rumah calon istri saya terdapat lima orang termasuk saya sendiri.
emoticon-Marah cuma yang jadi kesal saya di sini sama calon kaka ipar laki2 yang usia nya menginjak 28 tahun dan dia tidak ada semangat kerja dia mulai menganggur dari tahun 2005 an dan sampai sekarang dia bisa nya cuma tidur makan ajah dan itu yang menjadi saya jengkel dalam hati kesal marah bercampur aduk dia kaya tidak punya otak.wktu saya masih mahasiswa saya sempat calon kk ipar saya di carikan kerjaan di cafe pas saat dia keterima untuk interview dia malah tidk datang katanay gengsi dia pgnnya kerja di kantoran gituh,saya kan bingung mau cari kerjaan di mana sedangakan dia hanya lulusan SD.( maklum sebelumnya dia kerja di telkom selama 2 tahun namun di PHK krna alasan tertentu.).
yang saya tidak abis pikir knpa dia tidak mau berpikir setidaknya untuk dirinya sendiri biar mengurangi beban saya.emoticon-No Hope
namun saya iklas ko gan kalau calon mertua wanita sama calon istri saya itu sudah ane yang nanggung cuma ya itu beratnya sama kk dan bpk nya.maklum kalau bpknya kan cuma gaji pensiunan yang ga seberapa ga lebih dari 1jt.dan bpk nya itu pelit ga mau bermodal jadi beban lagi dech saya gan.dan kk ipar saya blm nikah.
oh ya gan doain ane rencana saya mau nikahin calon istri tahun 2015 kalau bulan antara bulan 3-4.minta doa nya ya gan biar terkabul doa saya.
terimakasih untuk agan -agan yang sempat membaca curhatan saya.
saya mah cuma ingin mengeluarkan unek2 saja soalnya saya dah lama di pendam terus.terimakasih ya.emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hopeemoticon-Repostrepostemoticon-Sorryemoticon-Belomatabelo
Polling
62069 hari lagi - 0 suara
30
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.