Pengacara.TommyAvatar border
TS
Pengacara.Tommy
[Free] Melendung sebelum Nikah, nikahin apa gugurin?



Sudah sering kuliatnya fenemena melendung sebelum nikah ini, dari mulai di desa cibingbin tempat abang aku buka tambal ban sampe kota new york tempat abang aku satunya lagi kerja sebagai lawyer.

Ada banyak pilihan tapi aku ambil dua pilihan yang sering dipilihnya sama keluarga korban, antara menikahkan si cewek sama yang membuat melendung, atau mengugurkannya.

Kedua pilihan tidak ada yang benar-benar bagus juga tidak ada yang benar-benar jelek. Sebab, dari awal keadaannya sudah buruk.

Tapi klo aku berada dikeadaan diatas, sebagai keluarga lebih baik aku menyarankan untuk menggugurkan kandungan, for the girl sake, karena sudah jelas si cowok yang membuat hamil itu bukan orang baik-baik, kalo baik tentu dia takkan mengambil keuntungan dari keluguan dan rasa ingin tahu seorang cewek. Takkan mau dia melanggar norma agama, masyarakat, atau norma susila.

Selain itu, cowok yang menghamili cewek sebelum nikah cenderung tidak punya rencana atau mikir kedepannya, terlihat dari tidak pake kondomnya mereka.

Bagaimana nanti kedepannya sesudah menikah? Sebelum menikah saja sudah berani ngentotin cewe gak pake kondom.

Coba sapa yang mau debat sama aku ini emoticon-Angkat Beer
anakjahanam721
aleaff
aleaff dan anakjahanam721 memberi reputasi
0
48.1K
901
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Debate Club
Debate Club
8.2KThread3.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.