Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devicharlinaAvatar border
TS
devicharlina
Apa yang salah dari cewek romantis?
Gan.. Gan... ane numpang tanya dan sharing yaaaa..

Gue gatau yang sering melakukan hal romantis itu cewek atau cowok. Tapi kalau boleh dibilang, gue sendiri adalah pribadi yang romantis. Baik ke pacar, sahabat ataupun keluarga.

Apesnya, diantara ketiga itu. Pacarlah yang paling sangat gue romantiskan walaupun ke-romantis-an itu nggak dipandang. Dipandang dikit mungkin tapi cuma sebelah mata.
Well, gue baru 3 kali pacaran selama 24 tahun. Pahit sepahitnya hubungan udah gue rasain, semanis-manisnya hubungan juga udah gue nikmatin .
Hubungan terlama gue 5 tahun dengan orang yang berbeda agama sama gue. Dan gue juga pernah ditinggal mati sama pacar pertama gue.

Dan yang terakhir, gue pacaran sama cowok yang super cuek . Entah cuek, entah juga dia emang orangnya gak pernah menghargai apa yang gue lakuin . Hubungan gue sama dia sebentar, kayaknya cm sama dia gue jalanin hubungan sebentar emoticon-Ngakak ( dalam hati nangis )

Dan disinilah gue baru menyadari, kalau selama 3 kali gue pacaran, Gue yang teramat sayang sama mereka dan teramat romantis sama mereka. Gue suka bikin suprise cuma buat ciptain senyuman dibagian bibir mereka, meluk mereka cuma buat bikin mereka nyaman sama gue dan gue bahkan sampai ciptain lagu ataupun cover lagu buat mereka, untuk tetap jatuh cinta sama gue. Dan gak jarang setiap berantem, walaupun salah mereka gue yang minta maaf. Kebanyakan guelah yang mengalah emoticon-Frown

Tapi, setelah gue sadari gue kayaknya selalu ditinggalin emoticon-Sorry
Apalagi dengan mantan gue yang terakhir dia bilang : "Kamu itu penyayang banget, baik banget, romantis banget dan setia. You deserve with a better guy than me."

Lalu, kalau begitu kenapa gue harus ditinggalin ya? kenapa cewek kaya gue nggak dipertahanin? Dan kalau emang gue ga layak buat dia, terus cewek yang kaya gimana yang layak buat dia?
Apa gue harus jadi pribadi yang cuek, bandel dll buat layak sama dia?

Salah gue apa ya? Kalau emang gue salah sebegitunya sayang sama orang, gue minta maaf.
Gue cm nggak ngerti aja, kita sama-sama jatuh cinta, tapi kenapa gue doang yang merasa patah hati? emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Terima kasih yaa agan-agan yang udah mampir baca dan berikan comment. I'm so appreciate it too much emoticon-Kiss
Diubah oleh devicharlina 17-12-2014 03:38
0
3.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.