Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampreto22Avatar border
TS
kampreto22
Dijamin gak nyesel gan nonton film film ini!!!
Assalamualaikum gan.. Ketemu lagi sama ane si newbie yang suka bikin trit sederhana tapi bermanfaat *cieelahh* harap dimaklum gan kalo trit ane sederhana banget soalnya ane bikin trit ini pake hp, tapi itu semua gak ngehambat kreatifitas ane gan.. Langsung aja gausah banyak cingcong ane kasih beberapa film yang gak bakalan bikin agan agan nyesel kalo udah nontonnya.. Cekibrottt!!!

1. Identity.
Bercerita tentang 9 orang dewasa dan 1 bocah yg terjebak badai sehingga singgah disebuah motel, kemudian satu persatu dari mereka akan mati mengenaskan. Ane sengaja ngasih gambaran cerita sedikit supaya pas agan agan tonton bisa lebih greget, film ini genre nya psychological thriller dan agan agan gak bakal nyangka sama endingnya.

2. The sixth sense.
Diceritakan ada seorang psikiater bernama malcom crowe yg sedang menangani bocah bernama cole sear yg mengaku bisa melihat orang yg sudah mati. Ane gak bakal cerita banyak gan, tapi ini adalah salah satu film dengan twist ending terbaik/terkampret/tersh*t menurut ane gan karena agan agan gak bakalan nyangka ending nya bakalan kek gitu.

3. The mortal instrument: city of bones.
Buat agan/sista yang suka sama film kayak twilight tapi kurang greget karena adegan fighting nya sedikit, ane rekomendasiin nonton film ini, kenapa? Ya tonton aja deh, hehe..

4. World war Z.
Wah ada film zombie nih, hehe.. Jujur gan ini adalah film yg gapernah ane bosen buat dipantengin. Kenapa? Karena menurut ane ini film GUE BANGET, liat aja akting si bradd pitt yang total dan zombie zombie yg gak mainstream dan segala efek CGI nya, ane rekomendasiin ini film buat nemenin waktu luang agan agan.

5. Pintu terlarang.
Nah yang terakhir ini ane sengaja film indonesia gan. Karya sineas bangsa *baca joko anwar* yang udah gak bisa diragukan lagi jam terbang nya didunia perfilman indonesia yg gapernah bosen buat film amazing yang anti mainstream di indonesia.. Ane yakin gan ini film endingnya gak bakalan ketebak sama agan agan, klimaksnya film ini tuh pas ada scene chrismast dinner gan. Wew top deh gan..

Segitu dulu trit ane gan, kalo rame bakalan ane apdet.. Oiya pasti bakalan nanya kok kebanyakan film psychological thriller? Yaa karena ane itu pecinta film sadis yang endingnya bikin ane kesel/salut/gak nyangka..

Sumber: pemikiran TS
0
8.4K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.