Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManyiwuhAvatar border
TS
Manyiwuh
(Sharing) Stand By Me - Doraemon
Spoiler for Video:


Spoiler for Video 2:


Selamat pagi agan aganwati

Mau sharing nich , udah ada yang nonton Movie Doraemon belum yang judulnya Stand By Me ? , di tempat ane rame banget yang antre , berhubung yang nayangin cuman 1 Bioskop z mungkin cmiiw .



Setelah ane amatin selama 2 hari kebanyakan yang nonton dari semua umur , baik anak - anak , remaja maupun dewasa . Termasuk ane sendiri . Mereka semua rela berdesak - desakan dan antre panjang cuma buat nonton film itu , Ane rasa sich wajar . . . soalnya hampir semua orang kenal dan sayang dengan si kucing biru itu , buat gw sendiri rasanya sebuah nostalgia masa kanak - kanak dulu.



Dan pada akhirnya ane nonton . . .

Kesan pertama ane ngerasa biasa aja , menarik tapi masih biasa (menurut ane) dan ane berusaha ngikutin jalan ceritanya . Hehe . . shizuka nya cute banget emoticon-Kiss, Penonton rame banget . . .palagi pas ada adegan lucu . . .banyak suara - suara anak kecil . Lama kelamaan ane ngerasa tontonannya kok "sedikit" kurang pas ya buat anak - anak , soalnya disitu ada adegan nobita berusaha membuat benci shizuka dengan cara mau mengintip celana dalamnya . . .terus ceritanya di situ juga temanya tentang masa depan nantinya nobita dengan shizuka ( seperti cinta - cintaan) dan juga ada adegan nobita berantem ma Giant . . . baik di pukul ataupun di jewer



Buat ane sendiri rasanya kurang pas kalo di tonton anak - anak , orang tua musti berusaha keras buat ndampingin dan mbimbing.ane rasa pas nya ya buat remaja . . 14 + lah . . . owh ya dan ane juga ga liet tuch ada keterangan di awal film bahwa film tersebut telah lulus sensor.

Gimana menurut agan dan aganwati yang udah nonton ? . Overall , Film nya ane suka , menghibur , lucu dan mengharukan , ane kasih 7.5/10 .mungkin itu z pendapat dari anemakasih n no offense emoticon-Big Grin



Ane demen dikasih
Spoiler for Ijo2:


Spoiler for Yang udah nonton:


Spoiler for Yang Kecewa:


Wew -_-

Diubah oleh Manyiwuh 22-12-2014 03:34
0
19.2K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.