Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wadawahayAvatar border
TS
wadawahay
Website Penjualan ke Luar Negri | RedWhiteDeals.com
Kami menyediakan website penjualan untuk penjual dari Indonesia mengekspor barang2 dari Indonesia ke luar negri, pendaftaran gratis dan pedagang/penjual hanya akan dikenakan biaya 10% saat barang dagangannya terjual/dibeli oleh pembeli diluar negri.

Untuk ongkos kirim keluar negri kami yang tanggung dan ongkos kirim ke alamat kami ditanggung oleh pedagang dan pedagang/penjual cukup mengirimkan barang yang dipesan ke alamat kami untuk pengecekan agar tidak ada kesalahan, maksimal 3 hari setelah barang dipesan pedagang/penjual harus sudah mengirimkan ke alamat kami bila tidak maka kami akan membatalkan atau mengganti barang dari penjual lain.

Uang hasil penjualan akan langsung diberikan ke pedagang/penjual saat barang sampai kepada pembeli diluar negri, bisa melalui paypai atau Bank lokal Indonesia, untuk bank lokal harap masukkan di "Tell us more about you company" saat mendaftar menjadi pedagang atau di profil pedagang.

Harap mendaftar dengan email yang benar/valid karena setiap terjadi penjualan kami akan mengirimkan email kepada pedagang/penjual secara otomatis berupa barang yang dipesan, ukuran, warna, dll.

Harapan kami menyediakan website ini untuk memperluas pasaran produk2 Indonesia dan membantu pedagang/penjual/pengusaha Indonesia.
Sebelum mendaftar sebagai pedagang/penjual di RedWhiteDeals.com baca peraturan dan tata cara memasukkan produk di link ini.
PERATURAN DAN TATA CARA
Untuk mendaftar sebagai pedagang/penjual silahkan klik link dibawah ini.
DAFTAR SEBAGAI PEDAGANG
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.