Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KIAT JITU BUAT NAMBAH "KEBERUNTUNGAN", MASUK SINI GAN! #RedTeam2014

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
KIAT JITU BUAT NAMBAH "KEBERUNTUNGAN", MASUK SINI GAN! #RedTeam2014
Halo agan-agan, apa kabar niih? emoticon-Kiss Ane pengen bagi info menarik khususnya buat agan-agan yang ngefans banget sama AMD. AMD lagi ngadain rekrutmen AMD Red Team 2014 lho gan. Belom tau gan? Lengkapnya bisa liat di link ini.

Emang apaan sih AMD Red Team itu?

Nah bagi agan-agan yang belum familiar dengan keanggotaan khusus kubu merah ini, AMD Red Team adalah komunitas resmi yang kegiatannya dibawahi langsung oleh AMD.

KEUNTUNGAN JADI AMD Red Team apa aja?

Ini nih keuntungan spesial yang ane maksud, kalau agan udah berhasil jadi anggota resmi AMD Red Team bakalan banyaaaak banget keuntungan khusus yang bisa agan dapetin dari AMD.

Anggota-anggotanya diberikan hak-hak istimewa yang HANYA BISA DINIKMATI oleh AMD Red Team dan tentunya beda dengan fans biasa, diantaranya:

-Dapat update berita dan info terbaru langsung dari AMD
-Undangan khusus ke event-event seru AMD
-Giveaway dengan beragam hadiah spessial!
-Penawaran berbagai promo khusus yang pastinya menggiurkan!

Asyik bener kan gan bisa dapet keuntungan segitu banyaknya? emoticon-Matabelo Ane aja ampe ngiler gan ckckck

Wih mantep juga tuh! Terus CARA IKUTANnya gimana bro?

Nah, ini yang paling seru sekaligus menantang! Kenapa ane sebut menantang? Soalnya untuk bisa join di komunitas ini ga sembarangan bro, kuotanya terbatas! ada seleksinya! kaya ujian nasional emoticon-Ngakak

Nah, kalo agan bener-bener ngefans dan cinta mati sama segala hal tentang AMD, ajang rekrutmen AMD Red Team 2014 ini bisa jadi kesempatan untuk membuktikan diri bahwa agan layak jadi bagian kubu merah eksklusif ini.

Minat gan? Yuk liat cara daftarnya:

KIAT JITU BUAT NAMBAH "KEBERUNTUNGAN", MASUK SINI GAN! #RedTeam2014

1. Like Facebook & Follow Twitter @AMDIndonesia.
2. Lengkapi data diri di http://bit.ly/daftarRedTeam.
3. Pasang Logo AMD di Profile Picture dan ubah Cover di Facebook & Twitter agan melalui http://bit.ly/atributRedTeam dimana harus tetap terpasang hingga anggota terpilih diumumkan.
4. Tuliskan di kolom komentar post di link berikut http://bit.ly/AMDRedTeam2014 mengenai alasan kenapa agan pingin jadi anggota #AMDRedTeam dan hal apa yang akan agan lakukan untuk AMD jika terpilih. Mention 3 teman dan sertakan tagar #AMDRedTeam pada akhir komentar.
5. Patuhi syarat dan ketentuan di http://bit.ly/tocRedTeam.

Apakah Semua yang Daftar Akan Terpilih Gan??

Nah seperti yang udah ane jelasin di atas, rekrutmen AMD Red Team 2014 ini kaya ujian nasional gan! Ada yang LULUS ada juga yang GA LULUS. Wajar, soalnya keanggotaan bersifat sangat eksklusif, jadi cuma 200 ORANG TERBAIK aja yang bisa lolos seleksi.

Penilaian sendiri dilakukan langsung oleh AMD. Makanya gan, ikutin caranya yang bener gan, yang teliti, dan bikin komen sebagus-bagusnya, supaya keliatan STAND OUT daripada yang laen emoticon-Kiss

Ini eventnya berlangsung sampe kapan gan?

Batas waktu rekrutmen hanya sampai 31 Desember 2014 gan, jadi bagi yang pingin banget jadi anggota AMD Red Team segera daftar gan mumpung belum terlambat! Soalnya kesempatan ini cuma ada setahun sekali lho emoticon-Mewek Males banget lah gan nunggu lagi tahun depan kalo ampe ketinggalan. Itu juga kalo keterima, ckckck.

Kalo ane udah jadi AMD Red Team tahun lalu apa musti ikut lagi??

Untuk agan-agan yang udah jadi AMD Red Team di tahun sebelumnya, ga perlu ikut rekrutmen tahun ini lah gan. Tapi walau begitu sebagai anggota senior teladan, agan-agan WAJIB ajak teman-teman pencinta AMD lain yang belum jadi anggota AMD Red Team untuk segera gabung!

Katanya sih, makin banyak jumlah peserta yang terkumpul tahun ini, nanti agan-agan yang udah senior bakal dapet KEJUTAN TAK KALAH MENARIK di akhir event! Pokoknya kita tunggu aja pengumuman selanjutnya dari AMD. Yang pasti kejutannya bakal bikin agan-agan ga pengen pindah ke lain hati, halaaah emoticon-Ngakak

Akhir kata ane ucapin selamat berjuang ya gan! Ane doain deh Semoga agan-agan yang pengen nyoba bisa lolos seleksi. Lumayan lho gan, keuntungan spesial yang didapat banyak dan ga tanggung-tanggung. Sapa tau nanti anggota AMD Red Team semuanya bisa dapet Notebook gaming AMD gratis kan???? (Ngarep.com) aminin lah gaan! emoticon-Ngakak

Yang udah kasih cendol ane ucapin makasih banyak, sekalian minta rate nya juga ya gan kalo info ini bermanfaat. Salam AMD Red Team!!! emoticon-Kiss
Diubah oleh g.e.m 19-12-2014 05:33
0
1.6K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.