neroazzura
TS
neroazzura
[TERTIPU] Hongkong Dimsum 82 Pecenongan All You Can Eat
Quote:


Sebelumnya gw bikin ini thread mudah2an cepet terindex di google, jadi kalo orang2 search dengan keyword seperti title diatas, thread ini bakal muncul. Harapannya pada baca thread ini dan urung niat buat beli atau makan di tempat ini.

Review Hongkong Dimsum 82, Pecenongan, seberang hotel RedTop.

Gw suka banget sama yang namanya dimsum, sering setiap ada promo baik itu Groupon atau Living Social pasti gw cobain, tapi sebelumnya pasti cari2 info dulu soal (maaf) penggunaan babi atau sejenisnya, karena gw pribadi ngga diperbolehkan makan itu.

Skip2. Liat promo di Groupon ada [Exclusive] All You Can Eat Dimsum and Pao for 1/3/5 Persons at Hongkong Dimsum 82
Code:
http://groupon.co.id/promo.php?i=69414

Dari promonya keliatan asik nih, harganya oke, dan disitu ditulis halal. Sebelumnya gw udah cari2 info dulu lewat google tentang Hongkong Dimsum 82 ini, dan ngga gw temuin reviewnya, cuma yang banyak itu promo2nya ini aja, ngga cuma di Disdus tapi banyak di tempat lain. Yah gw pikir karena mungkin ini restoran baru, jadi belum ada reviewnya.

Sebelum makan disini, kita kudu reservasi dulu, ada 2 sesi yaitu jam 7 - 9 malem dan jam 1/2 10 - 1/2 12 malem. Pas mau reservasi agak kaget juga, soalnya nomer yang dikasih itu nomer hempon, bukan nomer kantor. Pas gw telpon beuuhhh itu sibuknya luar biasa, sampe beberapa kali telpon akhirnya diangkat juga, dan yang ngangkat itu macam orang baru bangun tidur, ngga seperti customer service atau sales rep.

Waktu itu sekitar 2 minggu lalu, gw telpon hari kamis, coba booking untuk hari jum'at, dan dia bilang udah penuh sampe hari sabtu. Yaudah gw putusin buat nanti deh pake kuponnya minggu depan aja. Minggu depannya hari selasa atau rabu gitu gw telpon lagi, dan ternyata buat sampe hari sabtu itu penuh, tinggal sesi 2 di hari sabtu. Nah disitu gw pikir ini restoran keren juga, banyak yang reservasi sampe penuh gini, yaudah gw telpon lagi buat reservasi hari seninnya. Semangat, soalnya udah ngebayangin bakal makan dimsum enak emoticon-Genit

Semalem dateng kesana sama istri dan gw ngajak temen juga (nyusul). Parkir depan RedTop, jalan kaki muter2 nyari tempatnya ga nemu2, akhirnya gw telpon aja itu CS nya, dikasih tau sebrang RedTop 50 meter. Dan pas gw sampe disitu, tadaaaaaaa..... gw tercengang.





Bukan restoran tapi emperan pinggir jalan. Sempet gw n istri gw speechless, kaget, ketawa2 ngakak, dan bingung mau jadi makan disini apa ngga. Setelah beberapa menit yaudah kita putusin pake aja deh kuponnya, selain sayang udah beli, sayang juga soalnya dah jauh2 dateng.

Sampe disitu kira2 jam 7 kurang 15, disuruh nunggu, jam 7an orang yg jualannya baru dateng bawa makanannya, dan baru juga dikukus, jadi sampe jam 7.20 baru mulai disuguhin makanannya.

Sebelumnya gw nanya dulu, ini sistemnya gimana? Kita pesen makanan yg mau kita makan atau ? Kata mbak2nya nanti disajikan semuanya, tinggal pilih aja, oke deh.

Mbak2nya dateng, dan taukah apa yang disajikan? Ada yang pernah makan suki? steamboat? yang bakso impor kiloan? yang banyak dijual di supermarket? Nah itu dia yang disajikan. Dikukus rapi pake kukusan bambu, bakso sebiji dipotong 2, aseli disini gw dongkol udah ga karuan. Dia juga nyajiin somay n dumpling, tapi itu entah siomay n dumplingnya beli yang bungkusan atau dia baru belajar bikin trus disajiin buat pelanggan. Rasanya bner2 kacau.

Buat yang suka makan dimsum, untuk sekelas Bamboo dimsum mungkin itu bisa dibilang kelas paling rendah ya, tapi ini yang disajiin jauh lebih parah, bahkan lebih parah dari dimsum kampung yang banyak dijual dimana2.

Udah dari situ bner2 ga napsu makan deh, sampe mau foto aja gw males. Mau pesen menu lain macam hakau, ceker, dsb dia bilang ngga ada stok, parah. Dan akhirnya kita bertiga pulang dengan kecewa emoticon-Nohope

Besok2 kudu lebih hati2 kalo mau coba makan di tempat yang baru banget, paling ngga kudu cek lokasinya dulu, gimana tempatnya, sekelas Groupon aja bisa ketepu sama yang macem ginian. Tadi sih udah telpon ke Groupon, mereka bilang bagian nanti disampaikan keluhannya ke bagian bisnis mereka, karena katanya bagian bisnis mereka harusnya itu udah ngecek duluan sebelum kerja sama dengan yang mau kasih promo.

Buat yang lain yang udah ketipu beli kupon ginian, ngga di Groupon aja tapi mungkin dari situs promo lain, silakan testinya, gw penasaran emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh neroazzura 06-08-2014 11:05
pein666
pein666 memberi reputasi
1
60.1K
164
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Restaurant Review
Restaurant Review
Restaurant Review
icon
2.4KThread3.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.