rock2metalAvatar border
TS
rock2metal
[SANGAT MEMALUKAN PIHAK KELUARGA !!!]Anak Pemuka Agama di Magetan Cabuli Siswa SD

ilustrasi bocah cabul

TRIBUNNEWS.COM,MAGETAN - Ziyauddin Ma'ariful (18) warga Desa Jungke RT 06/RW 05, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, harus berurusan dengan polisi.

Ia kini mendekam di penjara lantaran mencabuli TMS (12), siswi SD, ditempat cucian kendaraan bermotor di Desa Karas saat tengah malam.

Menurut Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, kejadian pencabulan itu dilakukan tersangka Ziyauddin setelah terlebih dahulu membujuk korban untuk diajak bermain.

"Tersangka mencabuli korban di tempat cucian kendaraan bermotor, yang tidak ada penjaga, Senin (15/12), sekitar pukul 23.30. Tersangka bebas melakukan perbuatannya karena ditempat itu sepi,"kata Kapolres Johanson Ronald Simamora yang dikonfirmasi lewat Kasubbag Humas Polres Magetan AKP Suwadi BT, Senin (22/12/2014).

Perbuatan cabul yang dilakukan anak tokoh masyarakat desa setempat ini terungkap setelah korban mengaku kepada orangtuanya, yang memarahi karena korban pulang larut malam.

"Orangtuanya kaget mendapat pengakuan korban yang telah dicabuli tersangka ditempat cucian mobil desa setempat. Mendapat pengakuan itu, orangtua korban langsung melapor ke Polsek, namun karena Polsek tidak ada Unit PPA orangtua korban diminta ke Polres,"jelas AKP Suwadi sesuai hasil pemeriksaan unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Reserse Kriminal Polres Magetan.

Dua hari setelah kejadian, Rabu (17/12), lanjut mantan Detasemen Khusus (Densus) 88, orangtua korban melapor ke PPA Polres Magetan.

"Karena ancamannya undang undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun, tersangka ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan,"kata AKP Suwadi, seraya mengatakan tersangka dijerat dengan pasal 82 Undang Undang Nomor 22 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman selama lamanya 15 tahun penjara, dan paling singkat tiga tahun dengan denda paling banyak Rp 300 juta dan paling sedikit Rp 60 juta. (Doni Prasetyo)

Sumber

---

Makin rusak aja coy anak muda sekarang emoticon-Mad (S)

Mana jarang sholat dan melawan kebenaran pulak emoticon-Mad (S)
Diubah oleh rock2metal 22-12-2014 12:27
0
14.1K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.