Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diandraresaAvatar border
TS
diandraresa
Raih Peluang Sukses Bisnis Eco Office
Eco office sekarang lagi gencar dilakukan pemerintah untuk beberapa perkantoran khususnya sih di daerah Sudirman yang memang banyak terdapat gedung perkantoran. Dan beberapa kantor pemerintahan udah mulai menerapkan konsep eco office ini.

Eco office seperti namanya adalah kantor ramah lingkungan. Maksudnya supaya lingkungan lebih hijau dan gak terkena dampak global warming lagi. Kamu semua udah tahu di Jakarta yang namanya pepohonan hijau udah jarang banget, jadi gak heran kalau udaranya panas banget.

Nah, mumpung saat ini konsep eco office sedang gencar dilakukan, tangkap ini gan sebagai peluang bisnis. Peluang bisnis dari segi apa? Tentu saja dari segi green design, dan green arsitektur.

Pastinya untuk membuat seperti eco park di dalam gedung, kantor dengan arsitektur seperti taman hijau butuh jasa konsultasi atau paling gak jasa design interior atau jasa arsitektur. Kalau kamu punya bakat di bidang design interior.

Apalagi kamu sedang ingin membuat sesuatu yang beda untuk bisnis design interior atau jasa arsitektur kamu, nah kenapa gak coba ambil peluang bisnis ini. Memang sih ini gak mudah, karena masih belum banyak yang paham tentang konsep seperti ini.

Walau begitu kamu jangan nyerah gitu aja, gan. Mulai melangkah dengan mencari ide konsep green design yang menarik dari google. Beberapa perkantoran keren di luar negeri sudah mulai menerapkan konsep green design iniloh. Jadi kamu bisa mengadaptasi konsep mereka, asal tidak mencontek saja.

So, berani mencoba konsep bisnis eco office ini? Ini bisa jadi investasi menarik dan salah satu cara meraih #KebebasanFinansial.
Diubah oleh diandraresa 17-12-2014 07:49
0
987
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.