• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ramainya Soal Doraemon yang Bocor, dan Di Block nya Film yang akan tayang Di Indo

xireniaAvatar border
TS
xirenia
Ramainya Soal Doraemon yang Bocor, dan Di Block nya Film yang akan tayang Di Indo



Bulan Desember ini banyak sekali Film Jepang yang bisa dibilang adalah "Karakter Legendaris" apa saja itu? Yup, Samurai X, Saint Seiya dan Doraemon muncul Filmnya hampir barengan. Antusiasme penggemar jadul dan masa kini pun menunggu-nunggu untuk bisa menonton Filmnya, Bioskop (Blitz) ngantri layaknya pembagian Raskin (sembako). Bagaimana tidak, ketiga film itu bisa dibilang adalah film yang tokohnya sangat dikenal oleh hampir semua kalangan usia. Seperti biasa banyak yang menanti-nanti datangnya Film tersebut, baik dengan datang ke Bioskop langsung ataupun dengan sabar menunggu Link Downloadnya.

Sesuai dugaan muncullah link download untuk ketiga film tersebut, para netizen dan penggemar film tersebut tentu saja senang, karena dapat menonton itu dengan "gratis" walaupun sebetulnya tidak sepenuhnya gratis juga, toh Internet yang dipakai untuk download itu harus kita bayar juga. Satu persatu link download tersebut muncul, pertama adalah Kenshin (Samurai X) dengan kualitas WebDL lalu disusul oleh Saint Saiya dengan kualitas WebDL keduanya menggunakan Subtitle (teks film) Cina dan Korea, dan yang paling menggemparkan adalah dengan kemunculan link download Film Doraemon, sebetulnya biasa saja, karena semua Film pasti akan muncul link downloadnya, tapi yang membuat heboh kemunculan link doraemon ini adalah karena Teks nya adalah Bahasa Indonesia, dan yang lebih menggemparkan lagi adalah Kualitas Filmnya adalah Copy Digital (hampir setara dengan Bluray).

Banyak orang gembira dengan kehadiran Link Download Film Doraemon ini, bagaimana tidak? banyak sekali orang indonesia yang tidak bisa pergi ke Blitz (Exclusive hanya ada di Blitz saja), alasan mereka tidak bisa pergi ke Blitz bukan karena tidak ada uang, tetapi lebih dikarenakan Blitz tidak ada dikota mereka, kita sebut saja Yogyakarta dan beberapa Kota Besar lainnya. Jika ingin tahu berada dimana saja Blitz bisa langsung datang Ke Website nya Blitz.

Akhirnya banyak orang yang merasa gembira, ada segelintir juga yang merasa sudah saatnya menjadi pahlawan dan akhirnya melaporkan keberadaan Link Download Film Doraemon ini kepihak Blitz, para pahlawan kesiangan ini melaporkan perihal keberadaan Link Download Film Doraemon yang beredar didunia Maya, akhirnya pihak Blitz pun melayangkan surat kepada beberapa penyebar link tersebut. Beberapa situs yang kena oleh surat itu akhirnya menurunkan Link Download Film Doraemon demi keamanan dan tentunya dengan maksud "menghargai surat tersebut".

Thanks kepada para pahlawan kesiangan ini yang akhirnya berhasil menjadi "Pahlawan", dari sisi Piracy memang salah tapi pernahkah anda pikirkan teman2 anda diluar sana yang tidak bisa ikut menikmati karena dikotanya tidak ada Bioskop bernama Blitz?

Bagi para pahlawan yang sok suci yang katanya benci bajakan film doraemon, apa pernah terpikir kalau kalian sudah hidup tanpa bajakan? apakah MP3 di HP kamu sudah original? Apakah setiap kamu muter DVD dirumah kamu itu adalah DVD Original? Apakah Software di Laptop dan Komputer kamu itu adalah Original? dan yang terpenting adalah Apakah Otak Para Pahlawan Ini Original?

Written by xirenia
Diubah oleh xirenia 22-12-2014 09:45
0
20K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.