Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amkraAvatar border
TS
amkra
Trik Cara Menambang Bitcoin dengan Cloud Mining GRATIS (Tanpa Hardware)
Trik Cara Menambang Bitcoin dengan Cloud Mining GRATIS (Tanpa Hardware)

Mungkin bagi Anda sudah banyak yang tahu mengenai Bitcoin Mining atau menambang Bitcoin. Namun ada dua jenis cara menambang Bitcoin yaitu

  • Menggunakan Komputer atau Hardware sendiri yang speknya lumayan tinggi.
  • Cloud Mining atau menambang bitcoin secara online dan otomatis yang memungkinkan pengguna untuk membentuk kelompok (pool), di mana upaya bersama mereka dihargai dengan pendapatan yang lebih besar, dibandingkan dengan pertambangan individual dengan peralatan sendiri.


Saya sendiri juga pernah mencoba yang manual menggunakan Komputer AMD saya tapi karena speknya kurang tinggi jadi hasilnya pun tidak memuaskan. Namun lain halnya dengan Cloud Mining, kita tidak perlu pusing memikirkan Spek komputer dan peralatannya karena kita membeli atau menyewa peralatan penambangan itu dalam bentuk online atu cloud. Tidak perlu lagi menambah biaya listrik dan tidak perlu kesel karena internet ngadat serta tanpa perlu memikirkan pendingin peralatannya juga. Jadi Banyak kelebihannya bila kita menambang Bitcoin dengan sistem online atau clod mining ini.

Pada dasarnya tidak ada Bitcoin Cloud Mining yang GRATIS alias berbayar dan disesuaikan dengan ketentuan pemilik cloud mining masing-masing. Namun Anda jangan khawatir sebab nanti akan saya beritahu Trik agar kita bisa mendapatkan Cloud Mining GRATIS yang tentunya akan terus menguntungkan setiap harinya.

Cloud mining yang pertama ini namanya Hash Profit. Disini semua serba mudah dan otomatis jadi Anda hanya perlu membeli atau menyewa peralatan untuk miningnya agar Anda bisa menghasilkan bitcoin melimpah setiap hari. Tapi Anda tidak perlu kuatir, sebab bila Anda Mendaftar Disini Anda akan mendapatkan masa trial penambangan GRATIS selama 7 hari dengan kecepatan 200 Kh/s. Bukan hanya itu saja, setelah mendaftar di hashprofit Anda akan langsung mendapatkan BONUS Pendaftaran senilai 0.00010000 BTC GRATIS. Dengan kecepatan 200 Kh/s tersebut, Anda akan mendapatkan hasil menambang sekitar 0.0013 BTC per hari atau $0.62 GRATIS per harinya tanpa melakukan apapun karena semua sudah ditangani secara online. Ayo tunggu Apalagi segera Daftar Disini GRATIS

Join With Me emoticon-I Love Indonesia (S)

Selamat Mencoba emoticon-Jempol

Thread Bitcoin saya lainnya :

-> Cara Cepat Mendapatkan 1 Bitcoin Setiap Bulan HOT Thread***

-> Cara Dapat Bitcoin Otomatis dengan Blog atau Website


-> Trik Cara Menambang Bitcoin dengan Cloud Mining GRATIS (Tanpa Hardware)
Diubah oleh amkra 29-10-2014 08:49
0
11.7K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.