Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak.kualat.1Avatar border
TS
anak.kualat.1
Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar
Lagi, Video Mesum ABG Pamekasan Beredar

Lagi-lagi video mesum yng diperankan siswi Sekolah Kejuruan Dipamekasan Madura beredar luas. Kini video mesum yang duga dilakukan di salah satu toko isi ulang air minerl ini, diduga diperankan oleh penjaga toko dan siswi SMK Dipamekasan, Jumat (24/2/2012).

Video mesum ini mereka rekam dengan sendirinya, yakni dengan menaruh posel HP dimeja. Tanpa canggung dan risih mereka melakukan adegan demi adegan dengan posisi berdiri, dan adegan itu berdurasi 7 menit 8 detik.

Saat melakukan adegan tersebut, Bunga (18) warga Desa Ambat Kecamatan Tlanakan pamekasan, sedangkan si pria hingga saat ini belum diketahui identitasnya secara pasti.

Saat itu Bunga memakai baju seragam pramuka, melakukan adegan ciuman, lalu detik demi detik hingga menit kemenit, sambil berciuman sipria menarik celana dalam Bunga dan akhirnya terjadilah adegan layaknya suami istri dengan posisi berdiri.

Video mesum berdurasi 7 menit 8 detik ini telah menyebar luas dikalangan masyarakat pamekasan. Namun saat Licom melakukan konfirmasi pada Kepala Sekolah Bunga mengatakan, Pihak sekolah mengatakan, jika Bunga tersebut telah dikeluarkan dari sekolah ini dikarena Bunga sering membolos dan tidak pernah mengerjakan tugas sekolah.

“Bunga bukan siswi kami lagi, Dan video tersebut mereka buat dan beredar setelah Bunga kita pecat dari sekolah ini, “pungkasnya.

LINK VIDEO

EMBER
0
9.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
675.7KThread43.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.