Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnjh94Avatar border
TS
mnjh94
Surat Terbuka bagi PEMILIK USAHA dari korban PENCURIAN Mobil
Assalamualaikum..

Mohon izin untuk bantuan agan-agan untuk menyimak cerita ini, mungkin ada yang bisa bantu dan bisa untuk bahan pelajaran.

Suatu hari rekan kerja kami bernama "A" ada yang membawa sodaranya SOLEH untuk bekerja di tempat kami. Seminggu - dua minggu pertama orangnya baik, sangat membantu dan rajin bekerja, karena dengan itikad baik dan kepercayaan dari sodaranya, SOLEH pun kami berikan kepercayaan untuk tinggal di mess dan menggunakan motor dan fasilitas lainnya..

Setelah 3 bulan berjalan, setelah kami berikan kepercayaan dengan kendaraan Motor, SOLEH berinisiatip untuk belajar mobil tanpa di ketahui oleh sodara dan teman kerjanya, pada saat rekan kerja SOLEH berkumpul di mess, SOLEH menabrakan pagar rumah yang terletak di depan kantor kami, untungnya tidak ada orang atau mobil yang lewat.

Setelah kejadian tersebut, SOLEH dengan itikad baik bahwa dirinya mau bertanggung jawab untuk kerusakan tersebut, setelah 3 minggu mobil selesai dibetulin dan pagar tetangga dibetulkan, akhirnya SOLEH pun kabur dari mess dan sampai sekarang belum ada kabarnya.

Sodara dan teman rekan kerja nya tidak mengetahui keberadaan dirinya. Sodaranya, si A, diberitahukan dari pihak perusahaan bahwa akan dilaporkan polisi, dan si A pun ikut lenyap dari peredaran.

Mohon bantuan bagi para Kaskuser, apabila ada informasi tentang SOLEH, mohon untuk menghubungi pihak berwajib, atas kasus percobaan pencurian mobil.

Foto kopi KTP:
Surat Terbuka bagi PEMILIK USAHA dari korban PENCURIAN Mobil

Mobil yang dibawa
Surat Terbuka bagi PEMILIK USAHA dari korban PENCURIAN Mobil


Ciri- ciri SOLEH:

tinggi 195cm
kurus
kulit agak kuning



Apabila ada yang mempekerjakan SOLEH dan informasi mengenai SOLEH, mohon untuk menghubungi pihak berwajib atau menghubungi saya di 0815 85 22 4660.

Terima kasih atas bantuannya..
Diubah oleh mnjh94 19-12-2014 01:31
0
6.1K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.