2439856Avatar border
TS
2439856
Ferrari Sergio Pertama Milik Milyuner Asal Arab


Dibuat cuma 6 unit, salah satunya sudah dibeli oleh majikan dari SBH Royal Auto Gallery, Uni Emirat Arab.

MOBILLAKU (Abu Dhabi) - Tidak dipungkiri, para milyuner dunia sebagian besar berasal dari kawasan Timur Tengah. Jadi tidak heran kalau mereka sanggup membeli kendaraan semahal apapun harganya. Kabarnya sport car Ferrari Sergio yang hanya dibuat enam unit di dunia itu untuk unit pertamanya sudah dikirim kepada majikannya di SBH Royal Auto Gallery, Uni Emirat Arab.

Kendaraan Roadster edisi terbatas yang didesain oleh Pininfarina ini dirancang dengan semangat dan nilai inti dari perusahaan Cambiano yang bersejarah dalam rangka merayakan peringatan tahun ke-60 kolaborasinya dengan sang Prancing Horse.

Sergio menjadi satu-satunya pilihan nama yang tepat untuk kendaran model ini, sebagai bentuk penghormatan terhadap Sergio Pininfarina, sosok hebat yang telah mengukuhkan kemitraan yang unik dan langgeng dengan Ferrari.

Ferrari Sergio diklaim sebagai kendaraan yang radikal. Performa dan dinamikanya secara ekstrim sangat sempurna. Bertenaga 605 hp version yang teraspirasi secara alami dari Ferrari 4497 cc V8. Tenaga ini, juga menjamin kendaraan dapat mencapai kecepatan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam bisa diraih dalam tempo 3 detik.

Gaya Ferrari Sergio sangat sederhana dan jelas. Desain Sergio bukan merupakan suatu akhir namun suatu penggabungan antara fungsi dan estetika. Setiap unit dari keenam Ferrari Sergio di konfigurasi oleh pemiliknya dalam sesi-sesi khusus pada studio Tailor Made di Maranello. Dimana, para klien diundang untuk memberikan sentuhan pribadi pada mobil-mobilnya sesuai seleranya masing-masing.

(Zie)

Mobil nya keren banget ya gan, siapa tau yang comment & Rate 5 bisa punya mobil ini emoticon-Malu (S)

Sumber : Sumber
Berita lain nya : Sean Tinggalkan F3 Menuju World Series by Renault 2015

Pameran Honda HR-V Di Medan

Gambar Ferrari Sergio Lainnya :
Spoiler for ferrari:

Spoiler for ferrari:
Diubah oleh 2439856 19-12-2014 08:33
0
7.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.