Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jok0nti.ahokmekAvatar border
TS
jok0nti.ahokmek
[minta bantuan dewa] Djarot Minta Bantuan Jokowi Atasi Banjir
Djarot Minta Bantuan Jokowi Atasi Banjir

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan meminta bantuan Presiden Joko Widodo untuk menyelesaikan normalisasi Kali Ciliwung. Alasannya, dia ingin persoalan banjir di Jakarta bisa segera diatasi.

"Jokowi pasti mengerti karena dia pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta," kata dia usai meninjau lokasi Banjir Kanal Timur di Duren Sawit, Jakarta Timur, Ahad, 21 Desember 2014. (Baca : Inilah Skenario Banjir Jakarta pada 2015)

Bantuan Jokowi, kata Djarot dibutuhkan agar program normalisasi sungai bisa segera dilaksanakan. Normalisasi Kali Ciliwung merupakan salah satu program prioritas untuk mengantisipasi banjir di Jakarta. (Baca : Instruksi Djarot untuk Antisipasi Banjir Jakarta)

Jakarta yang merupakan ibu kota dan salah satu penopang ekonomi Indonesia tentunya dapat menarik minat pemerintah pusat agar membantu proyek normalisasi. Dalam blusukannya hari ini, Djarot meninjau beberapa titik di Kali Ciliwung, seperti pengerukan kali, normalisasi kali, sodetan, dan TPS Pejaten.

Untuk menghadapi musim hujan, dia meminta semua jajaran di Pemda DKI Jakarta bekerja lebih keras. "Harus kerja ekstra jika Jakarta tak mau banjir," kata dia.


http://www.tempo.co/read/news/2014/1...i-Atasi-Banjir

-----------

ga susah2 amat katanya rot emoticon-Big Grin
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.