Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maen.gunduAvatar border
TS
maen.gundu
LAKIK Desak Polisi Tangkap Pemilik Toko yang Menyuruh & Memaksa Karyawan Muslim Pakai
KLATEN (Panjimas.com) – Muh Ismail selaku Koordinator Lapangan (Korlap) aksi damai “Sosialisasi Fatwa MUI Tentang ke-HARAM-an Umat Islam Mengikuti Perayaan Natal Bersama & Larangan Mengenakan Atribut Natal” yang diadakan Laskar Islam Klaten (LAKIK) pada Jum’at (19/12/2014) pagi di alun-alun Klaten menyatakan akan mengambil langkah-langkah persuasif terkait adanya karyawan Muslim yang memakai atribut Natal.

“Jika ada atribut yang dipakai oleh orang Muslim atau karyawan, akan kita sweeping dengan cara baik-baik, kita minta untuk barang bukti kemudian kita laporkan ke polisi. Jika perlu sampai meja hijau,” tegas Ismail yang juga Komandan KOKAM Muhammadiyah Klaten ini kepada Panjimas.com disela-sela aksi.

Sementara itu, juru bicara (jubir) Laskar Islam Klaten (LAKIK), Syafi’i mengultimatum para pimpinan perusahaan dan pemilik toko agar tidak menyuruh dan memaksa para karyawan yang beragama Islam untuk mengenakan atribut Natal dengan dalih mengikuti aturan kerja dan perintah atasan.

LAKIK Desak Polisi Tangkap Pemilik Toko yang Menyuruh & Memaksa Karyawan Muslim Pakai

Lebih dari itu, jika sebelum dan sesudah tanggal 25 Desember 2014 Laskar Islam Klaten mendapati adanya karyawan Muslim yang diteror akan dipecat dari pekerjaannya jika tidak mengikuti perintah atasan untuk memakai atribut Natal, maka Laskar Islam Klaten akan mengambil langkah tegas disamping memperkarakan di kepolisian.

“Pasalnya kita mendapat informasi, KFC pusat telah mengintruksikan kepada cabang-cabang KFC agar para karyawannya memakai atribut Natal. Bahkan ada info, seorang karyawan akan dipecat gara-gara tidak mau pakai atribut Natal,” ujarnya saat berorasi didepan toko KFC yang berada diseberang kantor Bank Mandiri Klaten .

“Untuk itu, Laskar Islam Klaten mendesak polisi untuk menangkap dan menindak tegas para pimpinan perusahaan itu. Jika aturan dan perintah yang mencampuradukkan iman itu tidak dicabut, dan polisi tidak segera bertindak, maka Laskar Islam Klaten akan mengambil sikap tegas,” tandasnya. [GA]

Sumber I

Sumber II

Tanggapan agan dan mbanya gimana ni

Komeng Ts makin banyak aja laskar2 di Indonesia emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.