Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

varyzalAvatar border
TS
varyzal
LAGI!! PENIPUAN LUTHFIE "BIG BROTHER" TRANS 7
Masih ingat sama Penipu [URL=""][URL="http://rheeey.wordpress.com/2011/06/18/fakta-yang-mirisluthfi-big-brother-ditangkap-secara-live/"]http://rheeey.wordpress.com/2011/06/18/fakta-yang-mirisluthfi-big-brother-ditangkap-secara-live/[/URL][/URL] ? kali ini dia beraksi lagi bersama rekan2nya.. simak gan

******
berikut kronologis kejadiannya, baru kejadian seminggu yang lalu, yg jadi korban kakak kandung saya sendiri, berikut pernyataannya..

Awal kisah, Rabu tgl 26 November 2014, dia (Luthfie Fhalevy Siahaan - LFS) cerita klo dia pindah ppds (program pendidikan dokter spesialis) dari USU (universitas sumatra utara) ke UI, kepindahannya karena dia jadi mualaf, dan di sana (USU) dia dikucilkan & dihina, Dia ke jakarta utk menemui temennya bernama yezky (PPDS penyakit dalam UI), yezky adalah teman dia sejak ambil kedokteran umum dulu di unair, dia bercerita klo sesampainya di bandara dia naik taksi, menuju RS Persahabatan utk menemui temannya, yezky.

Katanya yezky tidak ada di sana tapi baksos ke luar kota selama seminggu, dia minta utk supir taksinya menunggu sebentar utk menanyakan di RS, eh setelah balik,
katanya supir taksinya membawa kabur semua barangnya, termasuk dompet berisi uang 7 juta, leptop & ipad..
Dia hanya membawa hp kecil, nah mulai di sini dia menelpon bahwa mengalami kejadian itu pada pagi hari (ketika aku jaga), dia minta bantuan utk bertahan hidup sampai temennya datang, karna kasihan aku kasih 500rb.

LFS mengaku tau nomorku dari facebook, karena emang setahun yg lalu kita pernah tukeran nomor & pin BB (sekarang FB, BBM & wasap/line dia hilang tak bisa di akses)...
sore itu dia mengaku bertemu dg orang di jalan, katanya sesama batak (namanya PIRMAN SINAGA, yg aku kirim 1 juta itu), maka dia dibantu oleh pirman sinaga utk menginap di rumahnya, dia mengaku setelah itu dia diantar pirman utk lapor polisi, pemblokiran semua tabungan di bank, serta ke tempat penadah barang yg diakuinya dibawa taksi tadi..

setelah sampai di tempat penadah barang, katanya dia marah2 dengan pemilik tokoh penadah barang curian tadi, dan ternyata pemilik tokoh adalah orang hukum, notaris.. Pemilik tokoh ini justru mbalikkan keadaan, atas nama pencemaran nama baik, dan malah si luthfie ini disuruh bayar 7 juta
LFS mengaku uda dibantu temennya, dikirim uang utk menebus 7 juta tersebut, dan hanya kurang 1.7 juta.. Maka LFS minta bantuan ke aku utk bisa mengambil barang2nya
LFS mendesak segera dikirim karena, toko penadah itu mau tutup & polisi yg mengantar ke penadah itu mau pulang, & malah mendukung pemilik tokoh
akhirnya aku kirim 1.7 juta, lewat atm, (tidak ada bukti transfernya, uda aku buang)
cerita pertama berakhir di sini
********

Besok lusa berlanjut, dia menelpon lagi- memang segala inti bukti ada di pembicaraan lewat telpon & tidak ada pikiran untuk merekam pembicaraan, adapun bukti chat via whatsapp yg dilakukan hanya obrolan ringan tanpa makna, untuk pemberitahuan akan menelpon saja- dia mengaku bahwa akan pergi ke medan utk mengurus uangnya di bank..

Karena perpindahan agama dia tidak dibantu orang tuanya, keluarga besar & bahkan istrinya pun tidak membantu. Pihak bank meminta bukti identitas berupa kk utk mengurus tabungannya.

Akhirnya dia pulang ke rumahnya utk mengambil kk, tapi istrinya menghalangi & menyembunyikan kk nya, katanya disuruh sama papanya LFS & keluarga supaya tidak dibantu. Jadi dia tidak bisa mengurus tabungan & tidak punya biaya banyak

Singkat aja ya.. Panjang ceritanya..

Singkat cerita
Akhirnya dia mengabari klo ingin mengurus perpindahan agama, harus ada surat keluar gereja dari pastur, dan butuh dana sekitar 9 juta.. dia bilang yezky sudah kirim 4.5 juta dan kurang 4.5 juta lagi..
Saya sebagai muslim, pasti senang bila bisa menolong hamba yg ingin masuk islam, itu terhitung pahala yg besar..

Setelah selesai perkara keluar agama, dia cerita lagi bahwa dia ingin bercerai dg istrinya segera, supaya hak2 nya bisa diambil nya.. Ya sudah disitu minta bantuan lagi.. 4 juta

Utk yezky, dia juga berperan selama proses awal cerita kedua sampai berakhirnya penipuan.. Lumayan rapi & dia berkelompok, lebih dari 2 orang oknumnya..

Ada lagi terakhir dia minta bantuan 3 juta utk mengurus warisan dari almarhum mama nya yg diminta keluarga dari mama, dia harus bayar sekian, saya bayar 1 juta dari rekening saya, & 2 juta langsung dari teman saya, dibayarkan ke rekening paman dia.

Akhir cerita dia mau bayar pakai cash aja, dg memberikan bukti foto uang cash via whatsapp yg akan dibayarkan ke saya, tidak mau transfer & melakukan ketemuan langsung saja, janjian tgl 17 sore, saya tunggu2 sampai tengah malam di rumah, katanya macet & kesasar 2 kali, sampai besok pagi gak ada kabar. Saya lihat whatsapp uda ilang profilnya, si yezky juga ilang, line & facebook dia gak bisa diliat, sepertinya saya diblokir. Tapi saya punya 2 akun FB dan bisa find dia.

Ini alamat facebooknya
https://m.facebook.com/lutfi.aan.3?fref=ts

Semoga kita bisa ambil pelajaran dari kejadian ini, cukup saya saja yg jadi korban terakhir, jangan sampai ada korban lagi.. Mohon disebarkan, klo bisa seluruh indonesia tau, supaya jika menemukan 2 sosok ini bisa dilaporkan & ditangkap.

Berikut ini bukti2 transaksi, foto rekening dia ratusan juta yg janji akan kembalikan karena dia penyanyi lagu batak, foto para pelaku & foto uang cash yg janji akan dibayarkan, yg paling terakhir itu foto yezky (ppds penyakit dalam abal2)

Terima kasih
Jum'at, 19 desember 2014
0
16.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.