Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kramat411Avatar border
TS
kramat411
Tukang Ojek di Bundaran HI: Ahok Langgar HAM!


WE Online, Jakarta - Namanya Rafael (49 tahun), sejak jam tujuh pagi ia sudah bersiap untuk mangkal di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI). Di jam itu Jakarta tengah sibuk-sibuknya, para pekerja pun mulai berangkat. Di samping Plaza Indonesia, Bundaran HI, pria asal Flores itu biasa menunggu para penumpang yang umumnya "orang kantoran".

Saat Warta Ekonomi berbincang dengannya, ia tengah berada di warung kopi langganannya. Sambil mengepulkan asap rokok, Rafael tampak serius menyaksikan berita rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan melarang pengguna sepeda motor melintas di Jalan Bundaran HI dan jalan MH Thamrin mulai Rabu, (17/12/2014).

"Saya tidak tahu sama Ahok, kalau jalan ditutup (Jalan Bundaran HI-MH Thamrin) langganan kita bagaimana? Tahu sendiri harga sekarang pada naik, BBM naik. Rezeki tukang ojek ditutup karena alasannya motor bikin macet, kalau Ahok jantan (mau menerapkan kebijakan ini), larang pabrik itu yang bikin motor. Kita bayar pajak kok, masa beli motor tidak boleh lewat? Ahok melanggar HAM namanya. Kalau mau adil, mobil pribadi juga harusnya tidak boleh lewat juga dong," keluhnya.

Berita Ahok Langgar HAM, Katanya
0
6.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.