Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhikazAvatar border
TS
dhikaz
Rental Mobil Pustakatour di Bali tidak Profesional
Permisi agan-agan gw mau curhat nih tentang ketidakpuasan gw sebagai konsumen sebuah rental mobil yang ada di Bali.

Beberapa bulan yang lalu sekitar bulan September gw menyewa mobil kepada agen tur di Bali Pustaka Tour namanya, mobil ini akan gw gunakan di Bulan Desember tepatnya pada tanggal 24 - 28 Desember 2014 (Peak Season).
Akhirnya terjadi kesepakatan untuk pemakaian di tanggal tersebut dengan harga Rp. 160.000 per harinya. Gw menawarkan diri untuk membayar booking fee dan meminta tanda terima tanda jadi penggunaan mobil rental tersebut, namun sepertinya bli yang bernama Ngurah Arnita mengatakan "nanti saja mbak, h-3 sebelum rental telfon saya kembali". (percakapan by phone,maap jd ga ada bukti) Gw sih ga punya feeling jelek yah.

Kemarin saya kembali menghubungi Agen tur ini (seminggu sebelumnya,ga jadi h-3 krn temen gw ada yang dibatalin mendadak juga sama travel lain) dan sangat mengejutkan ketika orang yang bersangkutan mengatakan bahwa semua mobil rentalnya sudah habis di booking untuk tanggal yang sebelumnya sudah dijanjikan.malah sebelumnya dy bilang kapan pernah booking (lg2 by phone).lalu telepon gw dimatiin karena dy lagi sibuk. Gw konfirmasi kembali by bbm, dia berdalih meminta tanda terima sebagai tanda jadi kesepakatan kita, coba ini gimana? gw kan cuma ngikutin hub dy seminggu sebelumnya. emoticon-Bingung (S)
Dia masih nantangin gw untuk menunjukkan tanda terima ketika gw bilang kerjaannya bukan kerjaan seorang profesional, (ya org kata bli nya h-3 ,ini malah seminggu sebelum gw hub)bukannya apa-apa di tanggal segini di high season pula rental mobil mana coba yang masih punya stok mobil nganggur????

Agan-agan lain punya pengalaman seperti ini ga? Gw ngerasa di akal-akali karena si agen tur tersebut malah nawarin mobil lain dengan harga 2x lipat lebih mahal dari tawar-tawaran gw di bulan September yang lalu! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Untung gw anaknya sabar!

Ini nih percakapan gw dengan si Agen tur itu, plus percakapan temen gw yang pura-pura nanyain harga mobil yang katanya udah full booked itu. SIGH!

Oh iya, sekalian deh gw kasih tau no telf si Agen tur yang cakep itu: 0811239922, 08123958645, 081916334410. Jadi kalo agan-agan mau ke Bali pikir dua kali aja deh kalo mau pake tour ini. ya ga kebayang aja kalo kemarin DP terus dia lupa gw yang pernah booking. repot lagi kan

Berikut fotonya yah gw lampirkan.

Spoiler for fotonya di spoiler klo banyak dan gede:


Nah, sekarang gw nyari rental mobil juga udah selangit plus udah pada full booked banget.
(maaf gw edit,kemarin minta tolong tmn bikinin thread jd kurang detail)
Diubah oleh dhikaz 20-12-2014 09:39
0
7.5K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.