Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jok0nti.ahokmekAvatar border
TS
jok0nti.ahokmek
[ Nepu lagi ? ] Jokowi gelar acara di Hotel Bidakara


Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Musrenbangnas dengan tema "Pembangunan Berkualitas Menuju Bangsa Berdaulat Mandiri dan Berkepribadian" ini dihadiri seluruh menteri kabinet kerja, gubernur dan bupati se-Indonesia. Acara dimulai pukul 09.15 WIB.

Dalam pembukaannya, Jokowi menyampaikan Musrenbangnas bertujuan untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) periode 2015-2019. Utamanya membahas persoalan di lapangan yang selama ini belum terselesaikan.

"Hari ini kita berkumpul untuk menyelesaikan masalah-masalah di lapangan. Seperti izin pembangunan pembangkit listrik, pembebasan lahan," kata Jokowi sambil tiga kali mengetok microphone tanda Musrenbangnas 2015 dibuka di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Kamis (18/12/2014).

Menurut Jokowi, kemajuan sebuah negara tidak melulu bergantung kepada sumber daya alam. Singapura, Jepang, Korea, lanjut Jokowi, justru memiliki cara kerja, manajemen dan kebijakan publik yang kuat.

"Ini sering kita agung-agungkan, punya minyak yang besar, gas besar, tapi kalau cara-cara manajemen tidak dikerjakan dengan baik justru akan menjadi malapetaka. Kuncinya adalah kebijakan publik yang benar dan tepat," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.


http://news.metrotvnews.com/read/201...gnas-2015-2019

--------

uhuk uhuk- penghematan - emoticon-Big Grin
0
8.8K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.