Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

basmistelarAvatar border
TS
basmistelar
Coin Coin Coin Everywhere
BITCOIN

Coin Coin Coin Everywhere


Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak open source yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node- node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat di habiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak boleh dilakukan lebih dari satu kali.

Baru baru ini Bitcoin semakin marak di Indonesia . Banyak Netizen yang memburunya dengan alasan Bitcoin ini mempunyai kurs yang sangat tinggi .
Yang dulunya saat launching kurs untuk 1 Bitcoin hanya berkisar antara $10-$15 US Dollar , jika dirupiahkan yakni 100ribu hingga 150 ribu .
Karena semakin banyak orang yang mencari Bitcoin , Kurs Bitcoin semakin naik menginjak angka untuk 1 Bitcoin = 14 Juta di tahun 2010 .
Bagaikan emas , Kurs Bitcoin Naik dan turun
Spoiler for Kurs sekarang:


Banyak cara untuk mendapatkan bitcoin , baik melalui faucet , investasi , give away. Yang paling banyak diminati oleh pemburu bitcoin yakni give away , karena jika ada coin baru selalu ada event giveaway yang memberi user beberapa bitcoin . dan tentunya bisa ditukar ke bitcoin , dan bitcoin dapat di tukar ke uang tunai melalui website [url]http://bitcoin[/url]

Event Give away sekarang sedang populer yaitu zippcoinn , coin baru yg besok akan launching , 1 akun yang kita daftarkan akan mendapat 650 zippcoin setara dengan 60 ribu , bagaimana jika 100 akun emoticon-Ngakak, itung sendiri gan .

Langsung ke give away nya gan emoticon-Ngacir2
klik dimari , daftar pakai email , buat username dan password
tunggu email konfirmasi masuk ke email agan sekitar 5 menitan ( karena banyak yg mendaftar jadi mailer cukup lambat )
lalu setelah konfirmasi email , otomatis agan masuk ke akun zippcoin agan , kalau gak masuk login aja gan .
setelah masuk ke akun zippcoin agan , agan klik get zippcoin , lalu pilih login with facebook ( pake fb agan ) , dan pilih login with twitter (pake twitter agan )
agan ajak temen teman agan , 1 teman yg agan ajak agan dapet 500 zippcoin atau setara dengan Gocap (50 ribu )

Good luck gan
Diubah oleh basmistelar 19-12-2014 09:51
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.