Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5490f5e80f8b4614128b4578/pindahan-dr-bp-heboh-aksi-mobil-patwal-polisi-ini-bikin-gempar
ini trit buatan agan Newbie2010 di forum BP. ane pindahin sini biar rame :ngakak Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin Gempar! Otosia.com - Beberapa hari belakangan ini jagat dumay alias dunia maya Indonesia dibuat gempar oleh sebuah video yang diunggah situs Youtube bulan April lalu dengan judul 'Atraksi polisi Patwal Asal Cianjur (Bang Dika)'. Video berdurasi 1:49 detik tersebut menunjukka
Lapor Hansip
17-12-2014 10:18

[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar

ini trit buatan agan Newbie2010 di forum BP. ane pindahin sini biar rame emoticon-Ngakak

Quote:
Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin Gempar!

Otosia.com -

Beberapa hari belakangan ini jagat dumay alias dunia maya Indonesia dibuat gempar oleh sebuah video yang diunggah situs Youtube bulan April lalu dengan judul 'Atraksi polisi Patwal Asal Cianjur (Bang Dika)'.

Video berdurasi 1:49 detik tersebut menunjukkan kendaraan yang nampak seperti mobil polisi (patwal) dengan nomor 274-03 tertera di kaca belakang tengah mengawal sebuah kendaraan yang disinyalir mengangkut calon siswa polisi dari Cianjur, dikutip dari deskripsi video.

Hanya saja, perilaku mengemudi mobil patwal yang terlihat zig-zag dan cenderung membahayakan tersebut dinilai oleh sejumlah pihak sebagai arogan dan 'ugal-ugalan'. Terbukti dari banyaknya komentar negatif yang 'menghujani' video tersebut hingga hari ini.

Sayangnya tak banyak detail lebih lanjut yang diketahui maupun konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai peristiwa ini.

Jika ada yang punya informasi lebih dalam tentang kasus ini, silahkan berbagi di kolom komentar bro.

Ini videonya.

https://id.berita.yahoo.com/heboh-ak...131500441.html





NEED FOR SPEED : Indonesia!

emoticon-Angkat Beer

Update:
Ada lanjutannya:

Quote:Original Posted By avique

lanjutannya nih gan, entah tuh sedan silver bener apa salah, yg pasti ane dukung tuh sedan berani mepet terus, mana tuh polishit pake ngeluarin pistolnya gan, ini ngawal casis apa ngawal jenazah presiden sih nyampe segitunya,
up terus gan tritnya, biar pada tau tuh



UPDATE INFO dari kaskusers

update

Diubah oleh dimzou
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 46
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 00:56
Walaupun tidak sesuai norma tapi ada aturannya
Pasal 34 Ayat 2 PP Nomor 43 Tahun 1993
Jadi tidak salah dimata hukum kelakuan seperti itu
Tapi salah di kultur karena jarang dijumpai
Diubah oleh Deztajunior
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 00:57
Bantu sundul terus, biar pokis2 muda ga bertindak sok sok ngebang-shut emoticon-Embarrassment
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 00:57
ane buffer dulu deh emoticon-Ngacir
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 00:58
knp tingkahnya begitu ya gan emoticon-Frown
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 01:03
(curcol) ane pernah gan... di pepet sama mbl polkis gara2 g mau kasih jalan... eh ujung2 e mobil ane kena gebrak emoticon-Cape d... (S) ... padahal tu mobil ga sedang tugas emoticon-Mad (S)
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 01:22
Wafer pake bebeh mahal gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 01:29
Sorry, dopost emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh zainul.mahendra
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 01:32
ga aneh gan, kelakuan polisi emang arogan semua. mereka preman yg berseragamemoticon-Ngacir
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 01:34
hmm udah gak heran deh emoticon-Hammer
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 01:35
Malu sama seragam kelakuan kaya brandalan apalagi bocah kampung yg didalem mobil, bener2 kelakuan orang indon bukan orang indonesia, sampaaaah mampus aja lo masuk jurang, emosi ane gan bacanya
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 07:52
Quote:Original Posted By bangge
Malu sama seragam kelakuan kaya brandalan apalagi bocah kampung yg didalem mobil, bener2 kelakuan orang indon bukan orang indonesia, sampaaaah mampus aja lo masuk jurang, emosi ane gan bacanya


bener2 mental berandalan. berandalan yg dikasih seragam dan pistol

0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 07:53
Quote:Original Posted By feermanzah
ga aneh gan, kelakuan polisi emang arogan semua. mereka preman yg berseragamemoticon-Ngacir


emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 08:15
giliran perang gw jamin pada nangis mintak pulang tuh polkis :3
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 08:21
anti mainstream emoticon-Cool
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 08:21
polisi gila gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 08:28
Wah...ko udh ga bsa ya link-nya? Psti udh diblokir emoticon-Cape d...
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 08:35
keren gan, ane berasa kayak main GTA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kira-kira bakal ada lagi gak gan? emoticon-Ngakak
Atau buat game jadi NFS Indonesia atau GTA Indonesia Pol mode emoticon-Ngakak
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 09:35
Ah kampretlah, yang bilang "itu namanya buka jalan gan"
buka dong mata, ane juga paham kali gimana buka jalan, gimana pengguna jalan kudu minggir kalo denger sirene, lihat tuh gimana pak polisi ini berperilaku di jembatan.
Kalian yang bilang polisi luar pun kayak gini, coba tuh polisi luar suruh liat rekaman ini. Mereka gedeg dah pasti liat kelakuan polisi ini pas dijembatan kek gimana, itu mobil udah gak bisa minggir lagi woi..
Kalo enggak arogan apa itu namanya?
jadi, untuk video kedua pun apa yg dilakukan nih polisi menurut ane ya tetep aja gak bener udah ilfil duluan liat kelakuannya di video pertama.
Btw, ane jg ada keluarga polisi. Dan menurut ane ni polisi lebaay.. tsk..
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 09:42
Kan sudah aku bilang... Polisi di indonesia yang pasti bener dan adil cuma 2... Polisi patung ma polisi tidur...
0 0
0
[pindahan dr BP] Heboh! 'Aksi' Mobil Patwal Polisi Ini Bikin gempar
19-12-2014 13:30
Quote:Original Posted By shaya
Wah...ko udh ga bsa ya link-nya? Psti udh diblokir emoticon-Cape d...


lsg liat videonya aja gan

0 0
0
Halaman 13 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia