bonta87Avatar border
TS
bonta87
( Mantap) Manisnya Bini Muda Fuad Amin


Rimanews - Selama seminggu ini, tampaknya tak ada masyarakat yang lebih bersyukur melebihi warga Bangkalan. Pasalnya, pemimpinnya yang hampir-hampir menjadi raja diraja itu berhasil dibekuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bagaimana tidak, Fuad Amin Imron yang seharusnya sudah bersyukur mendapat status genetis sebagai keturunan kyai itu malah kemaruk. Fuad adalah cicit Mbah Kholil, yang oleh orang Madura dianggap sebagai wali kesepuluh, setelah walisongo yang melegenda itu.

Di Madura, tak ada yang lebih mulia dan dihormati melebihi kyai. “Di Madura, yang ditakuti hanya kyai dan angkatan laut,” begitu kata orang.

Namun, bagi Fuad Amin, status pemuka agama tak cukup. Dia terjun ke politik, ingin menggenapi hasrat berkuasa. Jabatan sebagai anggota dewan dan bupati dua periode pun diraihnya.

Fuad masih belum juga puas. Mungkin dia belum merasa gagah sebagai lelaki jika belum menggaet bini muda. Atau, mungkin juga dia kebanyakan minum "ramuan Madura." Yang jelas, hasratnya memaksa dia mencari daun muda, lalu diagetlah gadis manis bernama Siti Masnuri.

Dara manis bergelar sarjana pendidikan dari salah satu sekolah tinggi di Madura itu pun tak kuasa menolak tawaran menjadi bini muda Fuad Amin.

Cewek manis ini sempat hendak didapuk menjadi calon bupati pada 2013 lalu. Namun, Fuad mengurungkan niatnya. “Takut ucul,” katanya. Maksudnya takut terlepas. Tak tahu apa makna batin frase tersebut. Fuad akhirnya mendudukkan Makmun ibnu Fuad alias Momon, anak lelakinya, di kursi bupati dengan raihan suara sangat membahana, 90%.

Menjadi istri bupati, Siti Masnuri sangat percaya diri tampil di depan publik. Dia juga didaulat sebagai Ketua tim Penggerak PKK Bangkalan. Jabatan ini membuat Siti harus tampil di publik, menjadikannya cukup terkenal di kota pintu masuk ke pulau Garam itu.

Selain karena senyumnya yang manis, orang Bangkalan juga bisik-bisik “masih muda banget.” Bagaimana tidak, Siti Masnuri memang pantas menjadi anak Fuad. Usianya pun tak jauh beda dengan Momon.

Fuad juga memberikan Siti Masnuri fasilitas kelas satu untuk level Bangkalan. Rumah besar, dua kapling, bergaya Eropa di Jalan Kupang Jaya no 4, menjadi huniannya.

Menurut tetangganya, Siti jarang keluar dan rumah megah itu sering sepi dengan aktivitas, jika dibandingkan dengan status dia.

Namun, senyum Siti Masnuri kini tak lagi semanis dulu. Pasalnya, suaminya kini sedang meringkuk dalam tahanan KPK. Terancam dikenai pasal pencucian uang, harta Fuad siap disikat.

Siti Masnuri tampak sangat cemas dan lesu kala tim KPK, Kamis (5/12), datang menggeledah rumahnya mencari bukti kasus korupsi Fuad.


Dok: Siti Masnuri (paling kanan) dan Fuad Amin Imron saat memberikan piala pada kontes pemilihan Duta Wisata Kacong-Jebbing (semacam abang-none) Bangkalan 2011

http://nasional.rimanews.com/peristi...alan-Fuad-Amin
0
24.4K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.