BekjuLLAvatar border
TS
BekjuLL
6 Sifat Lucu Orang Indonesia
Kalau ada yg mau ditambahkan / page one bisa lewat pm / quote reply takutnya ada yang kelupaan soalnya internet ane sedang ngaco barusan ada angin puting beliung di rumah


Baca sampai bawah ya ,sifat-sifat orang indonesia yang lucu ini benar adanya bukan hanya sekedar tulisan , namun membaca tidak sampai akhir bisa bikin salah paham , maka dari itu saya tekankan bahwa tulisan ini bukan untuk memojokan / menyinggung seseorang / kelompok
Quote:



1. Suka Mendadak Bangga Jadi Orang Indonesia

Sifat bangga ini akan muncul ketika sesuatu yang asalnya dari Indonesia bisa terkenal Diluar Negeri


contoh :


Film The Raid 1 & 2
Spoiler for :


Memang benar film tersebut adalah salah satu film action terbaik , film ini membuat aktor Hollywood minder karena aksi didalem film itu begitu brutal .

Tapi cara orang indonesia mengapresiasi ini sangatlah lucu yaitu dengan membeli DVD bajakannya lalu mengumbar kebanggaannya atas film yang dia tonton tadi dgn mengupdate di social media .

Bukan hanya film semua hal yang berasal dari indonesia dan ada di world wide web seperti game , foto pemandangan , tempat wisata , tokoh masyarakat pasti akan mendapat overproud comment dari warga indonesia



2. Mudah Tersinggung & Terprovokasi
CONTOH NYATA
Spoiler for CONTOH NYATA SEKALI:

Spoiler for :

Lucu sekali , hanya karena tidak sengaja bersenggolan di tengah kemacetan / di jalan sempit orang indonesia bisa menggelar perang seperti difilm kolosal , sambil membawa panah , batu dan tongkat 2 kelompok bisa saling bunuh karena hal sepele .

Beralih dari hal sepele tadi , Di Indonesia sering terjadi demo / unjuk rasa dan hampir semua berakhir dengan kericuhan , dan kericuhan terjadi hanya karena diprovokasi oleh orang yang tidak tahu darimana datangnya emoticon-Smilie


3. Disaat Orang Indonesia Sengsara Kerja Di Luar Negeri , Orang Luar Negeri Malah Gampang Jadi Artis Terkenal`Di Indonesia

Spoiler for :



Quote:


begitulah tanpa bakat yang jelas , asal idung mancung kulit putih badan tinggi masyarakat sudah jatuh hati , ditambah lagi kelucuannya disaat bicara menggunakan bahasa indonesia yang tidak lancar .
Bahkan beberapa ada yang hanya karena upload video tentang indonesia , cover lagu indonesia , ngereview masakan indonesia langsung dikasih tiket menuju lokasi syuting di indonesia .

Ini karena sifat overproud tadi , Orang indonesia merasa aneh , heran , takjub , terkesima , dan ter kagum-kagum ketika ada orang luar negeri jadi artis di indonesia . Tidak harus bule , Orang Indonesia juga gampang terkenal asalkan cukup sensasional

Apalagi masih keturunan indonesia , Langsung ditawarin karir cemerlang & rumah mewah
Spoiler for :

Memang bagus sih permainannya , tapi karena diganggu infotainment , jadi kurang fokus deh giring bola ke gawang

Tapi karena bangga yang berlebihan sampe lupa kalau ada "bule" yang belum dibayar

Spoiler for :

Diego Mendeita Tidak Digaji , Sakit Lalu Meninggal

atau bahkan atlit asli asal indonesia sendiri yang jadi ga diperhatiin ?

Silahkan jadi artis dan edukasi masyarakat kita menjadi pribadi yang berkualitas ! Jangan cuma dengan sensasi dan rupa anda saja .
SELURUH MANUSIA DI BUMI SAMA , JANGAN DIBEDA-BEDAKAN JANGAN DISPESIALKAN DAN JANGAN JUGA DIDISKRIMINASI

4.Ada Ribuan Klub Pecinta Alam TAPI ....
Spoiler for :


Lagi-lagi karena terlalu bangga kalau lokasi wisata jadi sorotan dunia , banyak anak muda / ABG yang mendadak jadi pecinta alam .

pedahal alam yang harusnya dicintai sudah rusak sedari dulu emoticon-Smilie.

Bagi mereka yang setiap tahun pergi jauh meninggalkan rumah , alam hanya sebatas gunung , hutan dan pantai . dan hanya 3 hal tersebut yang perlu dicintai .

Lingkungan rumah bukanlah alam karena sudah rusak dan tidak seru untuk dicintai . Tapi tidak semua klub pecinta alam seperti diatas ya .

tulisan diatas belum ane rubah sejak awal ane bikin thread ya !!!
ini bukti kalau pecinta alam ada yang baik :
Quote:

sekali lagi ane sudah tekan kan kalau tulisan ane tidak sesuai kalau disamaratakan dengan apa yang menjadi objek ane disini .
salam damai juga
tolong agan baca dulu tulisan ane dengan baik dan benar dan jangan mudah terprovokasi emoticon-Peace karena tujuan dari tulisan ane bukan untuk memprovokasi melainkan untuk merubah dari prilaku yang negatif jadi lebih baik lagi , kalau agan sudah melakukan hal oositif untuk apa tersinggung ?
Ini Tambahan Info Dari Kaskuser Yang Tau :
Spoiler for info:


emoticon-shakehand


5.Lokasi Bencana / Kecelakaan Adalah Tontonan Menarik

Spoiler for :

Quote:

Quote:


dua kalimat diatas udah sering kita denger kalau ada berita kecelakaan , ya inilah indonesia yang selalu bisa memanfaatkan segala kondisi untuk bersenang-senang.



6. Sekolah Diluar Negeri [LUCU TAPI TIDAK NEGATIF]
Spoiler for :

Rata-Rata orang indonesia saat berkuliah diluar negeri cenderung berkumpul / bergaul bersama orang indonesia lagi .

Hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari orang yang berasal dari indonesia . Kalau punya teman orang asia (bukan orang indonesia) itu karena awalnya dikira orang indonesia , karena bukan dan udah terlanjur kenalan jadi temen deh.

TAMBAHAN NO7
Quote:

TAMBAHAN NO 8
Quote:


9 . Jalanan Adalah Milik Masing-Masing

Spoiler for :


Masih banyak diantara kita yang tidak paham arti GARIS BERWARNA PUTIH DI JALANAN , nyebrang dimana aja yang penting sampe ke sebrang , pindah jalur walau garis || tidak putus-putus . motor masuk jalur busway terus ditabrak busway ? kita keroyok supirnya . orang nyebrang dimana aja terus ditabrak motor / mobil? bakar kendaraan sama pelakunya ! walau kita sudah benar mentaati aturan , tetaplah berhati2 karena jalanan di indonesia hukum rimba lah yang jadi pedoman .
Quote:


TAMBAHAN NO 10
Quote:


TAMBAHAN NO 11
Quote:

sifat diatas nggak berlaku buat agan yang satu ini , dan harus kita contoh hehe
Quote:


emoticon-shakehand
TAMBAHAN KARENA BANYAK YANG NAMBAHIN ANE BUAT AJA

12 . Nyerobot Antrian Ah !!

Spoiler for :

Mungkin ada yang pernah berfikir "nyerobot antrian ah , mumpung yang diserobotnya ga bakalan marah ini"
atau bahkan
CUEK DAN TIDAK TAU APA ITU MENGANTRI ?

ayo lah pak , bu , de , kak , mbak , mas , om , tante semuanya apa kalian gak malu dateng terakhir antri paling depan ?

apa kalian ga tau kalau orang yang kalian serobot itu sebenarnya kesel karena lagi terburu2/banyak fikiran ? berubahdari sekarang juga sebelum kalian ditegur didepan umum yang malu nya kalian kenang sampe kapanpun emoticon-Ngakak
QUOTE FROM KASKUSER
Quote:




Quote:


KALAU CINTA DAN BANGGA BUKTIKAN !

Quote:


Quote:

Hanya Komentar pada yang perlu di reply
Diubah oleh BekjuLL 18-12-2014 15:56
0
130.8K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.