jecovoxAvatar border
TS
jecovox
Penyanderaan Siswi SD di Gresik Berakhir Tragis
Pelaku Penyanderaan Siswi SD Gresik dari NTB
Gresik (beritajatim)- Pelaku penculikan siswi SDN 2 Tlogopatut Gresik yang mengenakan baju coklat muda dan celana jeans biru bernama Fuad Ahmad asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sampai saat ini, polisi masih melakukan identifikasi pelaku.

Selain mengidentifikasi pelaku, polisi juga melakukan penyidikan terhadap motif pelaku. Pasalnya, pelaku bukan warga Gresik melainkan dari daerah lain.

Kapolres Gresik AKBP E.Zulpan mengatakan, sampai saat ini anggotanya masih mengindentifikasi pelaku terkait dengan kasus ini."Pelaku bernisial FA asal Lombok Timur NTB," katanya, Rabu (17/12/2014).

Seperti yang diberitakan, usai pulang sekolah Zahriyani Putri Agustin (9), siswi SDN Tlogopatut 2 Gresik yang juga putri Agus Siswanto mengalami traumatik berat saat diculik pelaku yang bernama Fuad Ahmad dengan sebilah pisau dapur.

Pelaku akhirnya tewas ditembak di dadanya karena tidak mengindahkan tembakan peringatan yang dilakukan oleh polisi. [dny/ted]

Spoiler for Kronoligi:


Proses Negosiasi antara Penyandera dengan Petugas KODIM
Spoiler for "Foto":


Penyanderaan
Spoiler for "foto":


Dan akhirnya Ko'it
Spoiler for "foto":


2 jam lebih si Rani ini Bergelut dengan Maut , Nyawanya sempat dipertaruhkan , Namun Allah berkehendak lain , takdir berbicara lain , justru Nyawa pelaku melayang di terjang Peluru Dingin petugas Kepolisian ,


emoticon-Sorry

sumur
Quote:

Quote:

Quote:
0
13.9K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.