Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arhammeisterAvatar border
TS
arhammeister
Terima Kasih Banyak Kepada sales GRAMEDIA yang profesional
Kejadiannya bermula dari Hari Jumat tanggal 12Desember 2014 (agak siang setelah sembahyang Jumat). Kami menerima order dari Medan. Waktu itu kami ke Gramedia Matraman mencari Bubblewrap untuk melindungi barang konsumen kami ketika dikirim. Sesampai disana kami mendapatkan bahwa bubblewrap sudah habis. Kami berbicara dengan salah satu salesnya yg bernama Dwi Nuurillah Sari (no pegawai 130851). Beliau dengan cekatan menolong kami dengan menelpon Gramedia lokasi yang lain.

Beberapa lama kami menunggu, kami diinformasikan Ibu Dwi Nuurillah Sari bahwa barang ada di Gramedia Grand Indonesia. Kami minta tolong untuk disimpankan dan beliau mengatakan bahwa barang sudah ada disana.

Kami langsung kesana dan berhubungan dengan Wafiyatur Roofid (no pegawai sepertiya belum ada karena kami mendengar beliau pegawai baru) di Gramedia Grand Indonesia. Alhamdulillah barang sudah disiapkan dari awal dan kami sangat terbantu dengan servisnya.

Oleh karena itu, izinkan kami berterima kasih kepada Ibu Dwi Nuurillah Sari dari Gramedia Matraman dan Bapak Wafiyatur Roofid dari Gramedia Grand Indonesia atas pelayanannya yang cekatan dan sangat professional. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gramedia karena memiliki sales yang handal seperti Ibu Dwi Nuurillah Sari dan Bapak Wafiyatur Roofid.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Kami berdoa agar Kelompok Gramedia bisnisnya terus maju.

Salam Hangat,


Barang Loteng

Diubah oleh arhammeister 17-12-2014 16:16
0
6.3K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.