Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Sensi] Titiek Soeharto Mendekat, JK Pergi
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan politikus Golkar, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto bersaing dalam pemilihan ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI). Pemilihan ketua umum PMI itu berlangsung di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, pada Rabu malam, 17 Desember 2014. Jusuf Kalla tiba-tiba keluar dari ruangan sekitar 10 menit setelah acara dimulai. "Pas saya baru duduk di sebelahnya, dia langsung berdiri. Apa saya belum mandi ya?" kata Titiek Soeharto. (Baca:Titiek Jadi Calon Ketua Umum PMI karena Kalla)

Awalnya, Titiek berada di bangku paling depan di barisan peserta sidang. Saat Titiek dipersilakan menempati kursi di panggung yang posisinya bersebelahan dengan JK, tak lama kemudian JK berdiri. Tanpa mengucap sepatah katapun, JK ngeloyor meninggalkan ruang sidang. (Baca: Prabowo dan Ical Restui Titiek Bersaing dengan JK)

Saat ditanya wartawan, Kalla bungkam sembari melambaikan tangannya. "Bapak capek, agendanya dari subuh tadi. Ini baru datang dari Surabaya. Mau langsung pulang dan istirahat," kata asisten Kalla, Yadi. (Baca:JK Walk Out, Titiek: Ngambek atau Mau Bobo?)

Titiek heran atas sikap JK yang pergi meninggalkannya di atas panggung. Titiek mengaku tak tahu alasan JK meninggalkannya begitu saja. "Pas saya baru duduk di sebelahnya, dia langsung berdiri. Apa saya belum mandi ya," kata Titiek berseloroh. (Baca:Bersaing dengan JK, Titiek Minta Maaf)

Namun Titik menjelaskan, sebelum naik panggung, Kalla sempat berujar akan keluar ruangan dalam waktu dekat. "Tadi sempat bilang ke saya, lima menit lagi saya keluar ya," ujar Titiek menirukan ucapan Kalla. (Baca juga:'Titiek Soeharto Tak Pantas Jadi Ketua PMI')Meskipun JK walk out, proses penjaringan suara tetap berjalan. Pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada peserta untuk memberikan suaranya. Setelah penjaringan, pengesahan calon ketua umum dilaksanakan.

http://m.tempo.co/read/news/2014/12/18/173629317/Titiek-Soeharto-Mendekat-JK-Pergi

Takut horny kali emoticon-Big Grin
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.