Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jellybeanv41Avatar border
TS
jellybeanv41
[Hot n Update] 10 Video Terpopuler YouTube Indonesia 2014
[Hot n Update] 10 Video Terpopuler YouTube Indonesia 2014

JAKARTA, KOMPAS.com — Sesuai tradisi pada penghujung tahun, YouTube kembali merilis video-video yang menjadi favorit pengunjung situs berbagi video tersebut.

Untuk tahun 2014 ini, YouTube telah mengeluarkan beberapa daftar video paling populer pada Rabu (10/12/2014). Salah satunya adalah daftar video terpopuler di Indonesia.

Video-video yang masuk daftar tersebut merupakan video buatan lokal terpopuler di kalangan pengguna internet di Indonesia sepanjang tahun 2014.

Terdapat sepuluh video dalam daftar video untuk kategori non-musik tersebut. Yang menarik, video bertema komedi mendominasi daftar video terpopuler ini.

Lima dari sepuluh konten berisikan komedi, salah satunya adalah lelucon berbahasa Jawa yang direkam di dalam kamar seorang pemuda asal Malang, Bayu Skak. Video ini sudah ditonton lebih dari 345.000 kali.

"Penggunaan adaptasi bahasa lokal, seperti bahasa Jawa, membuktikan bahwa orientasi komunitas begitu berpengaruh di YouTube dan bagaimana konten lokal dan nasional mampu meraih audiens baru dari kumpulan penggemar yang setia," kata Manajer Komunikasi Google Indonesia Jason Tedjasukmana dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno.

Video bertema komedi lainnya adalah video dari acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Show yang diproduksi oleh KompasTV. Video ini menempati urutan kedua setelah ditonton sebanyak lebih dari 4,3 juta kali.

Peringkat pertama ditempati video berjudul "Apakah para suami memperhatikan istri mereka?". Video kampanye iklan dari sebuah produk pewangi pakaian ini sudah ditonton lebih dari 5,9 juta kali.

Berikut 10 daftar video YouTube terpopuler tahun 2014 :

1.


2.


3.


4.


5.


6.


7.


8.


9.


10.


Biar gak dikira TS asal2 bikin threadnya, nih TS kasih Sumbernya
Gimana, keren2 kan videonya gan???
Jadi jangan lupa emoticon-Rate 5 Starya, semoga jadi calon HT emoticon-Matabelo atau agan yg udah ISO bagi2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya...
Thx KasKus...
0
4K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.